Sukses

Boyzone Akan Bubar?

Boyzone memang baru saja memutuskan akhir dari masa depan dari karir musik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Anda generasi 90-an pasti mengenal Boyzone. Boyband yang jadi pujaan generasi di jamannya itu kini dikabarkan akan benar-benar vakum dari bermusik. Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch dan Keith Duffy akan memberikan persembahan terakhir.

Seperti dilansir dari The Sun via Metro, Boyzone memang baru saja memutuskan akhir dari masa depan dari karir musik mereka.

Boyzone memutuskan akan merilis satu album lagi dan akan menjadi rilisan terakhir mereka sebelum memutuskan bubar setelah rangkaian tour. Tak hanya itu saja, album tersebut pun dikabarkan akan menjadi tribute untuk rekan mereka, Stephen Gately, yang telah meninggal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Pernah Direkam

 

Selain itu, kabarnya album terakhir Boyzone akan memuat sebuah track yang belum pernah dirilis dan direkam tepat, sebelum Stephen Gately meninggal. Nantinya Ronan Keating cs akan ikut menambahkan vokal mereka pada lagu tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Dibantu Dua Musisi

 

Sudah cukup? Tentu saja belum, karena album terakhir Boyzone juga dikabarkan akan dibantuk oleh 2 musisi ternama dunia saat ini. Direncanakan akan rilis pada akhir tahun 2018, album terakhir Boyzone ini diklaim akan mendapat bantuan dari Ed Sheeran dan Sam Smith!

Memang cukup menyedihkan mengingat Boyzone yang terbentuk pada tahun 1993 sukses menjadi salah satu boyband besar Inggris yang berhasil mencetak 21 single dan tercatat dalam Top 40 chart. Well, setidaknya kita yang pernah menggemari boyband ini bisa melayangkan ucapan terima kasih pada Boyzone atas lagu-lagu mereka.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.