Sukses

Lama Tak Muncul, Penampilan Aliando Syarief Bikin Kaget

Sejak tak lagi bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, nama Aliando Syarief seolah tenggelam dari dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tak lagi bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, nama Aliando Syarief seolah tenggelam dari dunia hiburan. Dirinya pun tak lagi wara wiri di layar kaca maupun layar lebar.

Dan kini, akun Instagram pribadi Aliando Syarief sudah kembali aktif. Sayangnya, ia tak melulu menunjukkan gambar dirinya.

Namun, Kamis (26/4/2018), Aliando Syarief kembali mengunggah foto terbaru dirinya. Penampilannya jauh berbeda dari sebelumnya.

Wajah ganteng Aliando Syarief masih terlihat, namun rambutnya kini tampak lebih panjang dari biasanya dan ikal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumbuh Jenggot

Bukan itu saja, kedewasaan wajah Aliando Syarief semakin terlihat setelah dirinya membiarkan kumis tipis tumbuh, dan juga jenggot.

 

3 dari 4 halaman

Matikan Komentar

Untuk foto ini, Aliando Syarief seolah ogah membaca tanggapan dari warganet. Lawan main Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun mematikan kolom komentarnya.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Matikan Media Sosial

Sejak menghilang, Aliando Syarief sempat mematikan Instagramnya pada November 2017 silam. Namun, ia kembali aktif pada Februari 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.