Sukses

Tabita Roselin Ciptakan Lagu untuk Singlenya

Tabita Roselin masih merahasiakan judul single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tabita Roselin bersiap untuk mengeluarkan single terbarunya. Yang berbeda dari single sebelumnya kali ini Tabita Roselin menciptakan lagunya sendiri tanpa bantuan orang lain. 

Tabita Roselin sendiri masih merahasiakan judul single terbarunya. Dirinya menganggap bahwa lagu ciptaannya ini sebagai single yang istimewa.

"Single baru kali ini berbeda dari yang single-single sebelumnya. Kali ini lagu aku liriknya dibuat sendiri," ujar Tabita Roselin dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

Untuk membuat lagunya sendiri, Tabita Roselin mengaku terinspirasi dari kisah seseorang yang menjalani hubungan jarak jauh. Untuk aransemennya sendiri, dirinya dibantu oleh teman kampusnya.

"Lagunya berdurasi 4 menit dan dibantu sama teman kampus aku. Bikinnya pun simple dengan hanya menggunakan piano dan cello," ujar Tabita Roselin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Juli

Rencananya, single anyar bergenre pop itu akan dirilis pada Juli mendatang. Tabita pun berharap, karyanya itu dapat diterima pencinta musik Indonesia.

"Ya, harapannya semoga pencinta musik tanah air menyukai karya terbaru aku," tandasnya

 

3 dari 3 halaman

Video Klip

Seiring dengan berkembangnya industri musik di Indonesia, duta Nefertiti Paris versi young ini mengaku akan memproduksi singlenya secara indie. Dirinya ingin semua proses bermusiknya dilakukan secara independen. 

"Sekarang aku sedang mempersiapkan untuk pembuatan video klipnya dalam waktu dekat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.