Sukses

Pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie Incar Channing Tatum?

Angelina Jolie melihat Channing Tatum sebagai pria idamannya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles: Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih membuat banyak orang penasaran. Pasangan yang disebut paling romantis di Hollywood ini mendadak mengumumkan perpisahannya tanpa alasan pada 2016 silam.

Padahal, keduanya sudah berhubungan sejak 2006, hingga memiliki enam orang anak, baik biologis maupun anak angkat. Namun, Angelina Jolie dan Brad Pitt baru menikah pada 2014 silam.

Hingga kini, perceraian mereka masih bergulir. Brad Pitt disebut-sebut telah menemukan tambatan hatinya, mulai dari kembali ke pelukan Jennifer Aniston hingga wanita yang dikabarkan mirip dengan Angelina Jolie, Neri Oxman.

Tak mau kalah, Angelina Jolie juga disebut-sebut siap menemukan pria baru dalam hidupnya. Ia dikabarkan mengincar Channing Tatum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Calon Duda

Channing Tatum dan Jenna Dewan memutuskan bercerai meski mengaku masih saling cinta. Hal itu pun mengejutkan publik, ditambah keduanya tak memberi tahu alasan perceraian.

Sebuah kabar menyebutkan, Angelina Jolie melihat Channing Tatum sang calon duda, sebagai pria idamannya, diwartakan The Hollywood Life, Jumat (20/4/2018). Angelina Jolie ingin memulai hubungannya dengan Channing Tatum dengan bekerja sama dalam sebuah proyek.

3 dari 5 halaman

Menghubungi Agensi

Bahkan, Angelina Jolie sampai repot-repot meminta wakilnya untuk mencari tahu mengenai Channing Tatum. Ia juga ingin bekerja sama apakah bisa berakting dengan Channing Tatum dalam waktu dekat.

4 dari 5 halaman

Ingin Teman Bicara

Seorang sumber mengatakan, "Angelina Jolie hanya ingin teman bicara, seorang pria tampan yang mau mengerti dirinya. Ia mendengar Channing Tatum yang akan menjadi duda, ingin mendekatinya."

5 dari 5 halaman

Senang Latar Belakang Channing Tatum?

Angelina Jolie penasaran dengan latar belakang Channing Tatum. Sebelum terkenal, sang aktor pernah berpofesi sebagai penari, membuat Angelina Jolie kian tertarik, diwartakan OK!.

Sementara itu, Gossip Cop membantah kabar bahwa Angelina Jolie memiliki ketertarikan pada Channing Tatum. Apalagi, beberapa waktu lalu sumber dekat Angelina Jolie yang diwawancarai People juga mengatakan bahwa aktris Tomb Raider ini masih belum tertarik menjalin hubungan asmara untuk sementara waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.