Sukses

Meriahnya Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta SCTV dan Sinemart Production kembali menggelar meet and greet sinetron primadonanya. Kali ini giliran pemain sinetron Orang Ketiga yang menyambangi pemirsa.  

Acara Meet and Greet Orang Ketiga berlangsung pada Sabtu (13/4/2018), di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur. Pecinta sinetron ini bertemu dengan para pemainnya seperti Rionaldo Stockhorst, Naysilla Mirdad, dan Marshanda Samuel Zylgwyn, Marcell Chandrawinata, Indah Indriana, Donny Michael, dan Aryani Fitriana.

Antusiasme penggemar Orang Ketiga sudah terlihat sebelum acara Meet and Greet dimulai. Kesetiaan para penonton untuk menyaksikan langsung para idolanya itu pun terbayar lunas saat seluruh cast utama sinetron Orang Ketiga muncul di panggung tepat pukul 15.00 WIB.

2 dari 3 halaman

Games Akting Baper

Tak ingin menyia-nyiakan pertemuan mereka dengan para penggemar, pemain sinetron Orang Ketiga pun selalu memberikan kehangatan hampir selama dua jam acara berlangsung. Tak hanya hadir langsung menyapa para penggemar, dalam Meet and Greet kali ini, pemain  Orang ketiga pun sempat berinteraksi dengan beberapa penonton yang beruntung untuk beradu akting lewat games akting baper.

Dalam permainan tersebut, setiap pemain diminta untuk beradu akting dengan penonton untuk memainkan sebuah adegan yang ada di sinetron Orang Ketiga. Alhasil, kemeriahan dan sorak sorai penonton pun terjadi melihat idolanya berakting dengan penggemar.

3 dari 3 halaman

Minta Penonton Setia

Disamping adu akting, para pemeran wanita sinetron Orang Ketiga pun sempat diminta untuk adu kebolehan memasak. Dinilai orang para pemeran pria, masakan Naysilla Mirdad dan Indah Indriana lah yang dianggap lebih enak oleh Marcell Chandrawinata.

Di penghujung perjumpaan, tak lupa Rionaldo Stockhorst meminta penonton terus setia menyaksikan tayangan Orang Ketiga setiap hari. "Terima kasih untuk semua yang nonton,  terus dukung sinetron kita biar terus jadi rating pertama," ujar Rionaldo Stockhorst.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Rivan Yuristiawan

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Cinta Kedua Episode Minggu 15 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Orang Ketiga Episode Sabtu 14 April 2018