Sukses

Sinopsis Orang Ketiga Episode Jumat 13 April 2018: Yuni Nekad Lari ke Tengah Jalan

Orang Ketiga memasuki episode ke-133 Jumat malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Orang Ketiga berlanjut. Nasib rumha tangga Afifah dan Aris belum jelas juga di episode Orang Ketiga Jumat ini. Diceritakan Afifah balik kantor bersama Rangga. Saat Riris sedang menunggu, Riris kaget dan kesal karena Afifah masih sama Rangga. Riris melabrak Rangga. Tapi, Afifah menenangkannya.

Riris kesal dan tunjukkan gambar ke Afifah. Gambar Kiara itu dan juga ke Rangga. Kata Riris, Kiara tetap ingin orang tuanya bersama. Jadi Rangga jangan ganggu juga. Afifah serba salah. Dia menenangkan Riris dengan mengatakan Rangga sudah punya perempuan yang dicintai. Bahkan sudah mau bertunangan juga.

Rangga mendelik. Perasaan nggak pernah bilang mau tunangan. Rangga refleks protes. Afifah bilang kalo emang cinta ya pasti akan ke arah tunangan. Afifah ceramahi soal umur Rangga yang sudah nggak muda lagi.

Selanjutnya kisah Orang Ketiga..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biar Tertabrak Mobil

Yuni menangis usai dilabrak Riris. Dia kaget melihat Novi dan Aris. Dan Aris tetap maksa minta diberitahu siapa yang memperkosa Yuni. Novi malah nggak mau jawab dan pergi.

Yuni juga pergi. Tapi Aris kejar dan tahan Yuni di pinggir jalan. Aris kembali maksa. Minta yuni kasih tahu. Tapi Yuni sentak tangan Aris dan marah. Yuni ancam Aris mau ke tengah jalan biar ketabrak mobil kalau Aris seperti ini terus ke dia?!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini