Sukses

Irish Bella Akan Segera Dinikahi Giorgino Abraham?

Irish Bella dan Giorgino Abraham sudah sama-sama mengenakan cincin couple.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan pesinetron Irish Bella dan Giorgino Abraham dianggap sebagai pasangan serasi. Tak ayal, keduanya kerap memamerkan kemesraan saat tampil di depan publik.  Termasuk saat keduanya diketahui memakai dan memiliki couple ring. 

Saat disinggung apakah itu bukti keseriusan Giorgino Abraham yang akan menikahinya, Irish Bella menampik hal tersebut. Walau sebenarnya sudah banyak doa, terutama dari fans, yang berharap mereka mengikat hubungan ke pelaminan.

"Cincin couple itu idenya dia. Jadi dia tiba-tiba bilang, 'ayo dong punya yang couple-couple-an gitu'. Terus pas jalan kita lewatin booth cincin, jadi ya udah (bikin cincin)," kata Irish Bella saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seru-Seruan

Aktris blasteran Indonesia-Belgia ini menambahkan bila cincin tersebut hanya untuk seru-seruan. Karena usia mereka masih terlalu muda untuk melangkah menuju pernikahan. 

"Kita seru-seruan aja lah. Kita masih muda belum mikir yang serius-serius, ya just for fun. Soalnya aku umur 21, Gino umur 23, untuk ngomongin serius belum. Masih nanti-nanti," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Sensasi

Proses 'jadian' antara Irish dan Gino sendiri cukup menuai sensasi. Bagaimana tidak, kabar kedekatan keduanya muncul tak lama setelah Gino putus dari artis Angela Gilsha. Sempat membantah tak berpacaran, mereka akhirnya mengaku menemukan kecocokan untuk menjalin kasih.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.