Sukses

Sinopsis Cinta Kedua Episode Jumat 13 April 2018: Ilham Shock Tahu Reno Mantan Pacar Mutiara

Sinetron Cinta Kedua dibintangi sejumlah pesinetron top

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Kedua, Jumat sore ini menceritakan Reno yang duduk dengan sedih dan shock di ruangannya. Wanda masuk dengan marah, bilang dia ketemu dengan Mutiara! Apa apaan ini Reno? Kenapa mutiara ada di kantor kita?

Reno bilang dengan sedih. Mama puas udah hancurin hidup aku seperti ini?! Sekarang aku sudah kehilangan mutiara Ma!! Dan semua ini gara gara mama!! Reno melangkah keluar dengan marah.

Masih di episode Cinta Kedua sore ini sementara itu tampak Ilham sudah siuman. Sania melangkah masuk bersama Oma Sarlita. Ilham kaget melihat Sania. Mutiara mana? Sarlita : Mana nenek tau. Istri kamu itu aneh! Suaminya sakit kok malah ditinggal pergi.

Kata Sania : udah nek nggak apa apa, biar aku yang urus Ilham. Ham kamu makan dulu ya, biar aku yang suapin. Ilham tampak jengah, eee nggak usah Sania, aku bisa makan sendiri kok. 

Dan, yang terjadi selanjutnya di Cinta Kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sania Suapi Ilham

Mutiara datang Sania sedang suapi Ilham. Mereka keliatan mesra. Ada sisa bubur di bibir kamu, Ham.. aku lap ya.. Sania lap in dengan lembut.. Saat itu Mutiara melangkah masuk.. Jreng! Mutiara kaget melihat Sania sedang suapin Ilham dengan mesra.. Ilham juga kaget.. Tapi Mutiara senyum, bilang alhamdulilah Mas Ilham udah sembuh..

Sarlita : istri macam apa kamu? Masa suami sadar nggak ada di sampingnya? Mutiara minta maaf sama nenek. Minta maaf sama Ilham juga tadi ada keperluan. Ilham menatap Sarlita dan Sania.. Nek, Sania, aku mau bicara berdua sama Mutiara, kata Ilham.  Boleh kalian keluar sebentar? Sarlita dengan bete akhirnya melangkah keluar bersama Sania. Tapi Sania balik mau nguping.

3 dari 3 halaman

Mutiara Menangis

Ilham bilang ke Mutiara: stock barang kita habis terbakar semuanya, sekarang. Cuma tinggal tersisa yang di toko, padahal aku pake sebagian besar uang dari PT Subrata untuk beli stock itu. Mutiara minta maaf sama Ilham.. Bilang semua itu gara gara aku mas.. Ilham mengernyit heran.. menggeleng. Bilang itu bukan gara gara kamu.

Mutiara malah berlinang air mata bilang iya itu gara gara aku. Ada sesuatu yang harus aku ceritain sama mas. Reno itu adalah mantan pacar aku. Ilham shock banget, menatap Mutiara gak percaya. Ilham : tapi apa hubungannya sama kebakaran ini?

Mutiara : Reno minta aku ninggalin mas, minta aku berhubungan sama dia lagi, kalo aku menolak dia ancam mau hancurin bisnis mas.. Aku menolak mas, aku minta dia jangan ganggu aku lagi. Dia marah dan inilah yang dia lakukan. Ilham menatap tak percaya. Sania dengerin semuanya juga shock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini