Sukses

Sinopsis Anak Langit: Hariman Minta Maaf pada Milka

Anak Langit penayangan Jumat (6/4/2018) memasuki episode yang ke-634.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit masih mengisahkan tentang kegagalan pernikahan Milka dan Hiro. Sinetron Anak Langit, episode Jumat ini memasuki tayangan ke 633-634. Digambarkan Milka masih bersama Yulita ketika tiba-tiba HP-nya berbunyi, dari Erland. Milka kaget dan tentu jadi malas.

Yulita menebak telepon tersebut dari Erland. Milka mengangguk. Yulita menyuruhnya mengangkat telepon. "Kamu sudah buat pernyataan di depan pengacara bahwa dia nggak akan menarik kembali apa yang sudah dikatakannya. Terutama soal menikah dengan Erland."

Di telepon, Erland sok mesra. "Lagi ngapain sayang?," kata dia. Milka menjawab pendek pendek dan datar saja. Erland makin menjadi, mengatakan akan mampir ke rumah untuk melamarnya. Milka diam saja.

Lalu Milka bercerita pada Yulita. Yulita panik juga sebenarnya, tapi ia menyemangati Milka dan minta padanya pasrah pada Allah apa pun yang akan terjadi besok.

Sementara itu di rumah Erland, ia bercerita pada Billy bahwa dia sudah bilang akan datang melamar besok. "Kalau dia mangkir lagi, kita tinggal bawa polisi, " katanya.  Billy tertawa, sementara Erland lalu menelepon anak-anak Thunder untuk ikut lagi bersama dia.

Selanjutnya di Anak Langit...

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yulita dan Milka Nangis

Di dalam kamar, Milka mendengar suasana ribut di luar. Kayak suara Mama menangis dan suara Papa yang sepertinya marah. Milka lalu buru-buru keluar kamar.

Dia kaget melihat Yulita mengejar Hariman sambil menangis. Saat Milka bertanya ada apa, Yulita menjelaskan sambil menangis. Milka lalu menghalangi papanya sambil menangis juga. Bik Aah pun terlihat nangis. Hariman lama-lama luluh juga.

3 dari 3 halaman

Hariman Sedih

Hariman minta maaf tak bisa membatalkan pernikahan Milka dengan Erland. Milka pun hanya bisa menangis sedih. Hariman diam-diam menelpon Yongki dan menyuruhnya mencari orang untuk menghabisi Erland. Dia akan bayar berapa pun juga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini