Sukses

Sinopsis Anak Langit: Hiro Diminta Lupakan Milka

Sinetron Anak Langit menjadi tayangan nomor satu di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Akad nikah Hiro dan Milka gagal? Cerita Anak Langit makin bikin penasaran pemirsa. Dan, Kamis (5/4/2018) cerita Anak Langit bercerita tentang kondisi Hiro dan Milka.

Di dalam mobil Milka, Hariman tampak menyetir. Milka yang melamun sedih dan terus. Yulita terus merangkul dan menenangkannya. Hariman sempet agak marah atau protes ke Milka.

"Kamu kenapa sih waktu itu pakai mau tanda tangan surat perjanjian mau menikah sama Erland?" Sampai Hariman saking emosinya keceplosan bahwa Andra juga sebenarnya bukan siapa-siapanya Milka. Bukan abang kandung.

Milka bilang memang faktanya bukan abang kandung, tapi sejak Al meninggal, Andra sudah kayak abang kandungnya sendiri, menggantikan Al. Melindungi Milka, memperhatikan Milka. Karena Milka tak pernah mendapatkan kasih sayang seorang abang dari Kak Rimba, waktu itu.

Yulita menyarankan Hariman jangan nyalah-nyalahi Milka dan jangan menyesali lagi apa yang sudah terjadi.

Dan, selanjutnya cerita Anak Langit....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiro Melamun

Di mobilnya, Wibowo yang menyetir. Hiro tampak galau dan melamun. Wibowo mencoba menasihati Hiro.

Wibowo bilang mungkin Hiro tidak berjodoh sama Milka. Dan memang harus belajar untuk melupakan Milka. Hiro bilang dia nggak akan bisa melupakan Milka. Hiro menampakkan kesedihan yang amat dalam.

3 dari 3 halaman

Kapan Rimba Nikahi Vika?

Rimba minta maaf sama Vika karena dia marah melul. Itu karena dia lagi tegang masalah Milka, adiknya, Vika bilang dia mengerti. Bude Merry lalu keluar dan tanya gimana pernikahan adiknya Rimba. Kok ga ngundang-ngundang sih. Rimba diam aja.

Pas Rimba pamit dan mau pergi Bude Merry ingat sesuatu lagi dan tanya sama Rimba. Kapan mau menikahi Vika?  Vika kaget, Rimba hanya menjawab secepatnya. Vika agak marah ke Bude Merry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini