Sukses

Nikita Mirzani Tantang Lucinta Luna Cek Rahim

Nikita Mirzani meragukan pernyataan Lucinta Luna yang menyebutkan dirinya bisa hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Perdebatan tentang identitas asli Lucinta Luna hingga saat ini masih terus bergulir. Banyak orang yang meyakini Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Tidak terkecuali rekan sesama selebritas seperti Nikita Mirzani. Apalagi sudah banyak bukti beredar seperti video pascaoperasi kelamin seseorang yang diduga kuat adalah Lucinta Luna.

Lucinta Luna sendiri tidak pernah diam dan selalu membantah jika dirinya merupakan seorang transgender. Dari informasi yang beredar, Lucinta terlahir sebagai laki-laki dengan nama Muhammad Fattah.

Untuk meyakinkan semua orang bahwa dirinya adalah wanita tulen, Lucinta Luna bahkan mengaku bisa hamil. Pernyataan yang dilontarkan Lucinta tersebut rupanya membuat Nikita Mirzani semakin geram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantang Cek Rahim

Merasa tak percaya dengan pernyataan Lucinta Luna, Nikita Mirzani menantang personel Duo Bunga itu untuk cek rahim. Dan melakukan hal itu saat siaran langsung di televisi.

"Nanti kalau dia (Lucinta Luna) live di salah satu stasiun teve kita panggil aja dokter khusus yang ngecek rahim," tantangnya saat memandu acara bersama Uya Kuya dan Billy Syahputra, Kamis (5/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Mendanai Dokter

Tidak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani juga yang akan memanggil dan membayar dokter untuk mengetahui apakah Lucinta Luna memiliki rahim atau tidak.

"Jadi buat Lucinta Luna, nanti kalau ada live di teve ya, gue akan mendanai uang untuk memanggil dokter untuk periksa rahimnya," ujarnya lantang.

 

4 dari 4 halaman

Sembah Kaki

Nikita Mirzani kemudian ditantang balik oleh Billy Syahputra. Apa yang akan dilakukannya jika Lucinta Luna terbukti wanita tulen.

"Kalau Lucinta Luna terbukti ada rahimnya?" tanya Billy Syahputra.

"Gue yang akan sembah kaki dia," jawab Nikita singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.