Sukses

Vicky Prasetyo Ogah Belikan Angel Lelga Tas Mahal

Angel Lelga dikenal sebagai adalah satu dari sekian banyak artis yang gemar mengoleksi tas-tas branded.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Angel Lelga dikenal sebagai adalah satu dari sekian banyak artis yang gemar mengoleksi tas-tas branded dengan harga selangit.

Kesukaan Angel Lelga mengoleksi tas mewah itu pun masih berlanjut hingga saat ini.

Walau telah berstatus sebagai istri sah dari Vicky Prasetyo, presenter kocak itu mengaku tak bisa memenuhi keinginan Angel Lelga soal tas mahalnya.

Hal itu pun sudah diutarakan Vicky secara jujur kepada wanita berhijab itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Bisa Beli

"Yang pasti suami sudah bilang kalau 'aku enggak bisa beliin ya'. Dia tidak bilang (tas) dari saya ini'," ucap Angel Lelga saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

 

3 dari 4 halaman

Mengerti Keadaan

Meski begitu, Angel Lelga sudah menerima dan mengerti keadaan sang suami. Ia hanya berusaha untuk mensyukuri apa yang telah dimilikinya saat ini.

"Tapi menurut saya bukannya enggak perlu ya. Toh saya juga sudah punya ini, itu, segala macam. Ya sudah hadiah dari suami sebesar apa pun atau apa pun itu ya saya hargai," ungkap Angel Lelga.

 

4 dari 4 halaman

Urus Keuangan

Sementara itu, urusan keuangan rumah tangga tetap diatur oleh Angel Lelga.

"Walaupun gimana yang tetap megang rekening ya istri ya, yang manage. Tapi kalau mau apa-apa saya tetap minta izin sama suami," ia menandaskan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini