Sukses

Soal Video Deddy Corbuzier, Angel Lelga: Suami Saya Memang Alay

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier memosting video yang bertajuk 'Artis Alay Kenape Makin Banyak Sih!!'. Beberapa artis dan presenter pun sempat mengomentari. Kini, yang ikut mengomentari adalah Angel Lelga. Maklum saja, sang suami Vicky Prasetyo adalah pembawa acara yang dimaksud Deddy Corbuzier.

Di saat artis lain mengeluarkan berbagai respon yang variatif atas video tersebut, Angel Lelga justru punya jawaban yang sangat tak terduga.

Wanita berhijab ini bahkan secara gamblang menyampaikan jika suaminya itu memang alay. "Bukan hanya program yang alay, suami saya juga alay," tutur Angel Lelga saat ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

 

1 dari 3 halaman

Jawaban Vicky Prasetyo

 

Mendengar apa yang disampaikan sang istri, Vicky Prasetyo pun mengatakan, "Yang pasti gini, alay, high class, sosialita, apa pun, jangan pernah untuk mengkastakan sebuah kehidupan karena yang sebagai hakim adalah Tuhan. Dan tentunya, perbuatan alay itu mampu mem-viralkan dan ditonton jutaan (orang) dalam waktu sekejap, itu kekuatannya."

 

2 dari 3 halaman

Tidak Salah

 

Bagi Vicky, selama ini tayangan alay memang mampu viral dalam waktu yang singkat. Semua tayangan punya pasarnya sendiri-sendiri. Saat ditanya apakah benar artis alay salah, Vicky pun menegaskan, "Enggak lah, itu perjuangan hidup."

"Enggak selagi halal. Keinget kerjanya dengan baik, jangan menghakimi orang," tutur Angel menimpali. Well, menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini? 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dicap Alay oleh Warganet, Tanggapan Deddy Corbuzier Menohok
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Bantah Bersitegang dengan Ruben Onsu karena Video Alay