Sukses

Sinopsis Cinta Kedua: Sania Shock karena Ilham Nikah dengan Safina

Sinetron Cinta Kedua memasuki episode ke-2, Selasa (3/4/2018) sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Kedua memasuki episode ke-2, Selasa (3/4/2018). Mulai ditayangkan pukul 17.00 WIB, cerita Cinta Kedua berlanjut ke cerita kehidupan Ilham dan ayahnya Abimnayu yang baru bangkrut.

Dalam Cinta Kedua episode Selasa sore ini dikisahkan Ilham dan Sania di mobil. Sania minta maaf atas semua yang pernah terjadi di antara mereka. Ilham bilang, sudahlah, dia sudah lupain semuanya. Sania terimakasih karena ilham sudah maafi, sambil pegang tangan Ilham dan dia terhenyak.

Sania bilang.. "Ham, boleh aku traktir kamu besok, sebagai ucapan terima kasih karena kamu sudah nolongin aku? Ilham ragu sejenak. Ilham terus bilang, maaf, aku ga bisa.. Aku pamit dulu Sania.. Ilham pergi. Sania menarik nafas kesal..

Keesokan harinya rumah Ilham tampak sudah ditata ala kadarnya. Ada meja panjang yang disiapkan. Safina dan Ilham duduk di depan meja panjang, di depan penghulu. Penghulu menikahkan Safina dan Ilham dengan sah, disaksikan Ayah dan Ibu ilham, Nek Sarlita, Arman dan Rizki.

Selesai acara, mereka mau pergi rayakan dengan makan di restoran. Semua sudah duduk mengelilingi meja bundar… Ilham duduk berdampingan dengan Safina. Nek Sarlita terus mem-bully Safina. Dan, Safina berusaha keras menahan tangis. Akhirnya Safina pamit ke toilet. Saat itu, Evita dan Sania muncul.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ilham Perkenalkan Safina sebagai Istrinya

Sementara Sania yang melihat kursi kosong di samping Ilham langsung bilang biar aku duduk di samping Ilham saja. Safina kembali dari toilet dengan lugunya langsung duduk kembali di samping Ilham. Sania kaget dan marah banget lihat ada cewek yang nyerobot kursinya.

Safina jawab dengan lembut. Maaf, Mbak. Tapi ini kursi saya.. Dan saat itu, Ilham berdiri dan menatap Sania, dan berkata,"Dia adalah istri aku. Sania shock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.