Sukses

Pamer Tatapan Tajam, Baim Wong Dibilang Mirip Lee Min Ho

Baim Wong memamerkan fotonya yang tidak biasa pada unggahan terbarunya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong baru-baru ini menarik perhatian publik. Setelah berbagai unggahannya yang sering terlihat nyeleneh, kali ini ia memamerkan foto hitam putih dirinya yang tampak serius melalui media sosial Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Baim Wong terlihat tampan dengan tatapan tajamnya ke arah kamera.

Dalam foto tersebut, Baim Wong merasa dirinya seperti aktor ternama dunia. Ia menyebutkan Lee Min Ho, Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Keanu Reeves, Tom Cruise, dan juga sebuah nama berinisial MJ.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan

Dalam unggahannya itu, Baim Wong juga meminta para pengikut Instagramnya untuk menjawab pertanyaan yang ia buat.

"Siapakah ini (tolong diperhatikan fotonya sblm menjawab) : a.lee min hoo b.leonardo dicaprio c.brad pitt d.keane reeves e.tom cruise f.MJ Any*ng," tulis Baim di bagian keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Warganet Berikan Komentar

Melihat foto yang diunggah Baim tersebut, para warganet pun memberikan berbagai komentar. Mereka menjawab pertanyaan tersebut dengan nama aktor yang dinilai mirip dengan Baim. Namun, banyak warganet yang menyebut Baim sama tampannya dengan Lee Min Ho.

4 dari 4 halaman

Mirip Lee Min Hoo

"Kenape ga dari dulu aje begini bang kereeeen ..artis 1 prestasi ke 2 penampilan nye @baimwong ..kalo lecek mana enak liat nye" tulis akun @mira_ed8244.

"Lee Min Hoo nya Indonesia!" tulis akun @asih_izzy.

"Kayaknya sih lee min hoo tapi kok mirip baim wong yah" tulis akun @zlynt4.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.