Sukses

Gara-Gara Ini, Jessica Iskandar Jadi Gemar Cuci Mata

Jessica Iskandar tengah getol dengan kebiasaan barunya, yakni cuci mata.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar punya kebiasaan baru sebelum tidur. Hampir setiap malam, Jessica Iskandar tak langsung merebahkan tubuhnya ke atas ranjang.

Janda satu anak itu tengah getol dengan kebiasaan barunya, yakni cuci mata. Tapi jangan salah sangka dulu, karena cuci mata yang dimaksud bukanlah kata kiasan memandangi lawan jenis yang tampan.

Rupanya sejak setahun terakhir, Jessica Iskandar telah mengenakan ekstensi bulu mata. Hal itu juga yang menjadi salah satu rahasia kecantikan bintang film Dealova tersebut.

"Aku sudah ada setahun. Kemarin kan aku habis pulang liburan (dari Bali) selama dua minggu, sekarang retouch lagi. Tapi aku senang, selama liburan bulu mataku tetap tebal dan cantiknya natural," kata Jessica Iskandar usai perawatan eyelash extensions Lashtique di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagian Penting

Bagi Jessica Iskandar, mata menjadi bagian tubuh yang sangat penting. Hampir semua aktivitas, kata Jessica, membutuhkan pandangan dan tatapan mata. Oleh karena itu, Jessica Iskandar pun merasa wajar memberikan perawatan khusus untuk bagian matanya.

"Aku pakai eyelash extensions yang volume super soft. Panjangnya 13mm dan curly. Menurutku jadi enggak ribet ya pasang bulu mata palsu. Aku juga enggak perlu pakai maskara, mau tidur atau bangun tidur Jedar tetap cantik dong," ceplos Jessica Iskandar dengan gaya khasnya.

3 dari 3 halaman

Cuci Mata

Selain lebih ringkas, penggunaan ekstensi bulu mata menurut Jessica Iskandar juga lebih efisien. Hanya dengan mencuci bagian mata dengan air, maka sudah cukup menghilangkan kotoran.

"Perawatan biasanya cuci bagian mata saja. Cuma kalau aku enggak langsung kenakan ke air sehari saja, jadi kalau cuci muka dibagi bagian atas atau bawah dulu. Bersihkannya cukup diusap pelan saja, simple," ujar Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.