Sukses

Maxime Bouttier Pernah Di-bully Perempuan Sampai Mewek

Maxime Bouttier di-bully saat masih duduk di bangku sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Tampan dan jadi idola banyak remaja perempuan jadi karakter yang menggambarkan pesona Maxime Bouttier.

Siapa sangka, sebelum dikenal sebagai aktor dan muncul di layar lebar, Maxime Bouttier, justru tak mencolok saat masih duduk di bangku sekolah.

Seperti cerita sinetron dan film, Maxime Bouttier mengakui penampilannya dulu dan saat ini berbanding jauh. Saat masih sekolah, menurut dia, penggemar takkan menemukan Maxime Bouttier seperti sekarang.

"Dulu aku waktu sekolah culun dan cupu," ucap Maxime Bouttier saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahan Tertawaan

Karena dinilai tak menarik, Maxime Bouttier juga menjadi bahan tertawaan teman-temannya di sekolah.

"Sampai kalau masukin baju ke celana itu ya celana dalamnya (kelihatan) di luar. Ya aku memang gitu, ya sudah jadi bahan ketawaan di sekolah," kata Maxime seraya tertawa mengenang masa lalunya. 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Di-bully

Disamping itu, cowok yang digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina ini juga memiliki sifat pendiam dan lugu. Alhasil, ia kerap jadi sasaran ejekan teman-temannya.

"Aku di-bully (diejek) sama anak-anak cewek sampai aku nangis," ungkap Maxime Bouttier.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Nyaman

Pelantun lagu "Sunset" ini mengaku sempat tidak nyaman mendapat perlakuan tersebut. Setiap kali berangkat ke sekolah, Maxime Bouttier selalu pasrah dengan nasibnya yang selalu jadi bahan olok-olok di sekolah.

"Jadi aku selama empat bulan aku rasain itu, pas empat bulan hari terakhir itu ya aku langsung hadapin 'lo lanjutin saja kayak gini ntar lo tahu akibatnya'. Tapi aneh saja ya setiap ke sekolah harus ngadepin itu, aku bisa dibilang agak trauma," Maxime Bouttier mengakhiri.

(Dadan Deva/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini