Sukses

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Berikan Hadiah Umrah Gratis 

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis tak bisa dipisahkan dalam urusan apapun termasuk dalam berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta Kakak beradik Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis tak bisa dipisahkan dalam urusan apapun termasuk dalam berbisnis. Mereka berdua pun berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen, pelanggan dan masyarakat luas yang mampir dan belanja ke outlet Surabaya Patata.

Bukan hanya menjual oleh-oleh premium kekinian, Surabaya Patata juga berupaya memberi kebahagiaan dan berbagi rejeki dengan sesama, salah satunya lewat program umrah gratis yang mereka adakan.

"Bersyukur sekali, saat ini bisnisku Surabaya Patata terus berkembang. Dan bersyukur lagi, sekaligus kabar bahagia untuk semua konsumen Surabaya Patata, kita sudah bekerja sama dengan Persada Indonesia untuk  mengadakan promo umrah gratis bagi 2 orang yang beruntung," ucap Oki Setiana Dewi tersenyum bahagia kepada awak media belum lama ini.  

Diterangkan Oki Setiana Dewi, promo tersebut, telah berlangsung sejak tanggal 17 Maret dan berakhir di 31 Mei 2018 mendatang. Setiap pembelian 3 box Surabaya Patata varian apa saja, Oki dan Ria Ricis akan memberikan 1 kupon undian umrah gratis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transparan

 

"Nantinya, mereka yang mendapat kupon undian, wajib mengisi data diri sesuai dengan yang tertera dalam kupon undian. Dan kupon undian yang telah diisi itu,  kemudian dimasukkan dalam kotak transparan yang telah disediakan, dan akan di undi dikemudian hari," terang Oki.

"Kita pilih kotak transparan, supaya benar-benar transparan saat pengundiannya nanti," sambung Ria Ricis.

 

3 dari 4 halaman

Sebelum Lebaran

 

Ditambahkan Ria, promo undian umrah gratis ini berlaku kelipatan. Yang artinya, pembeli akan mendapatkan 2 kupon umroh gratis bila membeli 6 box Surabaya Patata varian apa saja dan begitu seterusnya. Promo undian umroh gratis ini, berlaku bagi pembelian langsung di outlet Dharmahusada, No. 187, Mojo, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

"Rencananya, kita akan undi pada awal bulan Juni, sebelum hari Raya Idul Fitri,” jelas Ria.

 

4 dari 4 halaman

Berbagi

 

“Kita berharap, dengan adanya program umrah gratis ini, kita bisa berbagi dan memberi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang beruntung," harap Oki.

“Dan semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, dan bisa terlaksana dengan lancar sampai hari pengundian dan keberangkatan 2 jamaah yang beruntung," tutur Oki Setiana Dewi diamini Ria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.