Sukses

Berperan Jadi Dewa, Aamir Khan Rela Kehilangan Pekerjaan Lain

Liputan6.com, New Delhi - Aamir Khan disebut sebagai salah satu aktor terbaik yang dimiliki Bollywood saat ini. Lihat saja bagaimana pencapaian Aamir Khan lewat 3 Idiots, Dhoom: 3 dan PK. Semua mencetak hits yang luar biasa, masuk dalam jajaran Box Office.

Aamir Khan yang telah 25 tahun berkarir di industri film Bollywood telah berakting di segala genre film, romansa, komedi, action, hingga drama.

Selain sebagai aktor, kemampuan Aamir Khan sebagai sutradara juga patut diacungi jempol. Pada 2001, ia membuat gebrakan dengan menggarap film yang ia produseri dan bintangi sendiri, Lagaan.

Sejak saat itu, Aamir Khan tak sembarangan main film dan membuatnya mendapat julukan Mr. Perfectionist. Aamir Khan juga mendapatkan tawaran berakting atau menjadi sutradara.

2 dari 5 halaman

Menolak Semua Peran

Sayangnya, Aamir Khan sangat selektif dalam memilih peran. Seperti kali ini, Aamir Khan disebut-sebut menolak hampir semua tawaran, kecuali perannya sebagai Dewa Krisna, diwartakan Times of India, Kamis (22/3/2018).

3 dari 5 halaman

Demi Dewa Krisna

Sebuah laporan menyebutkan, Amir Khan sangat antusias saat mendapatkan tawaran sebagai Dewa Krisna. Seorang sumber menyebutkan, demi fokus sebagai sang dewa, Aamir Khan terpaksa menolak tawaran dari film atau acara lain.

4 dari 5 halaman

Sangat Antusias

Saat diwawancara beberapa waktu lalu, Aamir Khan mengungkapkan keinginannya untuk bisa berakting sebagai Dewa Krisna atau, Karda di Mahabarata.

5 dari 5 halaman

Film Epik

Film yang diperankan Aamir Khan ini akan dibuat secara epik dan kolosal. Bahkan, bocoran lain menyebutkan, film yang belum disebutkan judulnya ini digadang-gadang menghabiskan biaya fantastis.