Sukses

6 Artis Bollywood Ini Tinggal di Rumah Mewah dengan Harga Fantastis

Liputan6.com, Jakarta Pemenuhan kebutuhan berupa sandang, pangan dan papan menjadi hal penting bagi manusia. Standar terpenuhinya berbeda bagi beberapa orang, apalagi bagi artis Bollywood.

Ada yang beranggapan, makan tak kekurangan dan berganti-ganti pakaian merupakan sebuah berkah. Selain itu, dengan memiliki rumah untuk bernaung sudah bersyukur.

Namun ada juga yang ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, dilakukan oleh artis Bollywood. Wajar saja, para artis yang sukses dan terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor.

Mereka pun berlomba-lomba membangun kediaman yang nyaman dan mewah. Akhirnya, rumah mereka menandakan status sosial atau harta yang mereka miliki.

1 dari 7 halaman

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Saif Ali Khan yang dikenal sebagai aktor papan atas mendapatkan bayaran 15 Crore atau sekitar Rp 31,6 miliar. Sementara, sang istri, Kareena Kapoor juga disebut sebagai artis dengan yaran termahal di Bollywood.

Kareena Kapoor meraih meraih 10 Crore atau sekitar Rp 20,9 Miliar. Keduanya dikenal sebagai pasangan paling romantis di Bollywood, tinggal dengan nyaman di Bandra.

Selain itu, Saif Ali Khan tercatat memiliki Istana Pataudi bergaya kolonial, sebagai warisan turun temurun dari keluarga Saif Ali Khan. Harga bangunan ini sangat berharga karena dianggap sebagai warisan budaya.

2 dari 7 halaman

Salman Khan

Salman Khan, aktor dengan bayaran tertinggi di Bollywood. Salman Khan meraih bayaran 60 Crore atau sekitar Rp 126 miliar. Wajar saja, film yang dibintangi Salman Khan selalu sukses di pasaran.

Tak hanya masuk dalam deretan Box Office, tapi juga mendapatkan keuntungan yang menakjubkan. Film terbaru Salman Khan, Tiger Zinda Hai bahkan menjadi perbincangan Forbes sebagai film tersukses.

Pendapatan yang diraih Tiger Zinda Hai sangat mengagumkan yaitu 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun. Dengan bayaran fantastis itu, Salman Khan memiliki rumah mewah di Bandra seharga 80 Crore atau sekitar Rp 169 miliar, diwartakan Indian Today.

3 dari 7 halaman

Shahrukh Khan

Shahrukh Khan yang dianggap sebagai Raja Bollywood. Nama Shahrukh Khan disebut-sebut sebagai simbol dari industri hiburan di sana karena kesuksesan film yang diperankannya, termasuk Kuch Kuch Hota Hai.

Shahrukh Khan masih masuk dalam daftar Aktor Bollywood dengan Bayaran Termahal. Saat ini, Shahrukh Khan dibayar 40 Crore atau sekitar Rp 84 miliar dalam penampilannya di sebuah film.

Dengan titelnya, Shahrukh Khan dan keluarga tinggal di rumeh mewah, dikabarkan memiliki nilai sejarah tinggi, membuatnya dijadikan cagar budaya. Rumah mewah Shahrukh Khan diperkirakan seharga 125 Crore Rupee atau sekitar Rp 264 miliar.

 

 

4 dari 7 halaman

Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan, aktor senior yang eksis di Bollywood sejak tahun 1970-an. Amitabh Bachchan dianggap sebagai salah satu legenda di industri hiburan, berakting dalam puluhan judul film ternama, termasuk Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).

Dengan berbagai prestasinya itu, Amitabh Bachchan disebut-sebut mendapatkan bayaran yang sangat tinggi. Amitabh Bachchan tak membantah kabar tersebut. Amitabh Bachchan dibayar 20 Crore atau Rp 42 miliar.

Amitabh Bachchan tinggal di kediamannya yang sangat mewah di Mumbai, harganya diperkirakan 160 Crore Rupee atau skeitar Rp 338 miliar. Rumah Amitabh Bachchan disebut-sebut yang paling keren dan bagus di wilayah tersebut.

5 dari 7 halaman

Aamir Khan

Aamir Khan dikabarkan menjadi pengganti Shahrukh Khan, layak dengan sebutan Raja Bollywood yang baru. Film yang diperankan Aamir Khan, Dangal, yang rilis 2016 sukses besar.

Aamir Khan meraih bayaran yang sangan tinggi yaitu 50 Crore atau Rp 105 miliar. Angka yang fantastis. Wajar saja, Aamir Khan yang dikenal sebagai aktor perfeksionis ini tinggal bersama keluarganya di gedung apartemen di wilayah Bandra, dengan desain Asia dan Eropa.

Aamir Khan punya sebuah bangunan berusia 100 tahun yang dijadikan tempat peristirahatan di Panchgani.

6 dari 7 halaman

Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor dianggap sebagai aktor muda yang mumpuni saat berakting. Buktinya, Ranbir Kapoor mendapatkan kesempatan emas membintangi film biopik Sanjay Dutt.

Di usinya yang masih snagat muda, Ranbir Kapoor mendapatkan bayaran yang sangat mahal: 30 Crore atau sekitar Rp 63 miliar. Ranbir Kapoor memiliki beberapa rumah, khususnya di India, diperkirakan harganya fantastis.

Tapi sang aktor memilih lebih banyak tinggal di rumah keluarganya, kediaman turum temurun neneknya, Menteri Krishna Raj, bersama orangtuanya, Rishi Kapoor dan Neetu Singh. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Begini Kompaknya Deepika Padukone dan Ranveer Singh