Sukses

10 Artis Ini Disebut Wanita Tercantik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang berpendapat, artis dunia ini punya nama besar. Selain itu, mereka juga punya kemampuan yang membuat mereka bisa bangga dengan sebutan sebagai "wanita jual wajah cantik saja tapi pintar".

Ungkapan mereka disebut hanya menjual pesonanya hanya untuk terkenal di industri hiburan, bisa ditepis. Beberapa di antara mereka juga memiliki kemampuan akting.

Bahkan, beberapa dari mereka dibekali dengan kelebihan untuk bisa bersaing dengan artis lainnya, termasuk berakting dan menyanyi. Siapa saja artis yang disebut wanita tercantik di dunia?

2 dari 11 halaman

Pia Alonzo Wurtzbach

Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Filipina membuat heboh publik dengan kemenangannya yang mengejutkan di Miss Universe 2015.

Sejak kemenangannya itu, Pia Alonzo Wurtzbach tak ubahnya seperti seleb dadakan yang terus menjadi sorotan. Wajar saja, Pia Alonzo tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya usai dinobatkan sebagai wanita pilihan dunia.

Kemenangan Pia Alonzo merupakan kali ketiga wakil Filipina terpilih sebagai Miss Universe. Menjadi pemenang ajang kecantikan ini, kepandaian dan wawasan Pia Alonzo Wurtzbach juga dipertaruhkan.

Pia Alonzo Wurtzbach masuk dalam daftar Wanita Tercantik di Dunia pilihan pembaca sebuah jajak pendapat. Pesona Pia Alonzo Wurtzbach sebagai wanita Asia disebut-sebut mendunia berkat kehadirannya.

 

3 dari 11 halaman

Emilia Clarke

Emilia Clarke merupakan salah satu bintang yang sukses menghidupkan Game of Thrones. Memerankan Daenerys Targaryen, Emilia Clarke banyak melakukan adegan dengan tanpa busana.

Meski begitu, kemampuan akting Emilia Clarke patut diacungi jempol. Ia menjadi 26 nominee di berbagai penghargaan, membawa pulang piala SFX Awards.

Emilia Clarke juga pernah beraksi dalam Terminator Genisys sebagai Sarah Connor. Selain itu, Emilia juga menunjukkan dirinya bisa menjadi sosok wanita yang periang sebagai Lou Clark dalam komedi romantis Me Before You.

Emilia Clarke dianggap layak masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia karena keunikannya. Tubuhnya yang mungil dan senyumannya dianggap bisa mengalihkan dunia.

4 dari 11 halaman

Gisele Bundchen

Gisele Bundchen mendapatkan sebutan sebagai model dengan bayaran paling mahal selama sembilan tahun berturut-turut oleh majalah Forbes. Selama setahun belakangan ini, Gisele Bundchen meraih total US$ 44 juta atau sekitar Rp Rp 632 miliar.

Wajar saja, Gisele Bundchen dianggap sebagai salah satu super model yang memiliki tubuh seksi. Hal itu juga membuat salah satu mantan angel-nya Victoria's Secret itu sangat terkenal.

Meski pensiun dari dunia modelling, tawaran iklan yang masuk untuk Gisele Bundchen masih tetap tinggi. Gisele Bundchen didaulat menjadi wajah produk fesyen, tas hingga kosmetika ternama dunia.

Dengan berbagai prestasinya itu, Gisele Bundchen masih mendapatkan sebutan tambahan sebagai Wanita Tercantik di Dunia. Alasannya, wajah Gisele Bundchen snagat familiar, membuat penggemar mudah mengenalinya, diwartakan Buzzfeed. 

5 dari 11 halaman

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dianggap sebagai artis yang melejit di Bollywood, mengembangkan sayapnya di Hollywood berkat serial Quantico. Sebuah laporan menyebut, Priyanka Chopra juga disebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal.

Lagi-lagi, Priyanka Chopra merupakan perpaduan antara cantik dna pintar, juga kaya raya. Kerja keras dan kemampuannya membuahkan hasil.

Bahkan, majalah kenamaan Forbes menyebut Priyanka Chopra sebagai artis Bollywood yang terkenal di ranah internasional. Priyanka Chopra sukses meraih perhatian dari penggemarnya yang ada di Bollywood hingga berbagai negara lainnya.

Priyanka Chopra dianggap sebagai salah satu artis paling cantik di Bollywood. Kini, gelar tersebut bertambah, membuatnya menjadi slaah satu artis wanita tercantik di dunia karena dianggap memiliki wajah yang seksi dan eksotis.

 

6 dari 11 halaman

Margot Robbie

Margot Robbie dikenal sebagai artis cantik dengan senyuman yang menawan. Terakhir, artis cantik itu tampil sebagai Harley Quinn dan mendapatkan pujian dari publik.

Mereka menyebut Margot Robbie sangat seksi saat berperan sebagai penjahat di Suicide Squad (2016). Sisi nakal Margot Robbie membuatnya terlihat penuh pesona.

Menunjukkan kemampuan aktingnya, Margot Robbie ikut terlibat dalam film berdasarkan kisah hidup skater ternama Amerika Serikat, Tonya Harding, hingga penampilannya pun sulit dikenali.

Tak hanya cantik, Margot Robbie juga punya kebolehan di dunia akting hingga membuatnya berhasil membawa pulang Piala Oscar. Warga dunia pun ada yang menyebut Margot Robbie sebagai Artis Wanita Tercantik di Dunia karena aksinya di berbagai film.

7 dari 11 halaman

Deepika Padukone

Deepika Padukone tengah mengembangkan sayapnya di industri Hollywood. Aktris Bollywood ini akan beradu akting dengan Vin Diesel dalam film Hollywood Xxx: The Return Of Xander Cage.

Rupanya film Hollywood perdana Deepika Padukone mendapatkan pujian dari sang sutradara, D.J. Caruso. Ia menyebut akting Deepika Padukone sangat menakjubkan saat di depan kamera.

Kini, Deepika Padukone juga menjadi sorotan karena perannya di film kontroversial Padmavati. Akting Deepika Padukone juga dianggap sukses, membuat penonton terhenyak dan terbawa suasana dalam film kolosal itu. Akhirnya, Padmavati pun menjadi film terlaris dan merajai Box Office awal tahun ini.

Kemampuan akting Deepika Padukone yang telah diacungi jempol membuatnya terlihat lebih cantik. Wajah Deepika Padukone yang tak asing lagi bagi penggemarnya di negara lain di dunia, membuatnya layak dengan sebutan sebagai "Artis Wanita Tercantik di Dunia" yang menjadi perbincangan di media sosial.

 

8 dari 11 halaman

Nana `After School`

Im Jin Ah, atau yang lebih dikenal dengan Nana, adalah personel After School yang memiliki tubuh memesona hingga membuat image seksi melekat kepadanya.

Karena lekuk tubuhnya indah, Nana kerap kali mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan atau model sampul majalah.

Selain itu, wajahnya yang cantik juga menunjang kesempurnaan tubuhnya. Wajar saja Nana disebut sebagai Artis Korea Tercantik 2015. Bahkan, sebutan itu telah diraih Nana selama dua tahun berturut-turut.

Gelar Nana bertambah. Nana disebut sebagai sebagai salah satu Artis Tercantik di Korea Selatan 2017. Kini, Nana pun menjadi perbincangan di media sosial, dianggap sebagai artis yang seksi dan berwajah cantik di dunia. 

9 dari 11 halaman

Tuba Buyukustun

Nama Tuba Buyukustun memang terdengar aneh, bahkan asing di kalangan penikmat serial Turki di Indonesia. Namun saat mendengar nama Elif Denizer, fans akan terlintas mengenai sosok wanita cantik di serial Cinta Elif (atau Kara Para Ask, judul aslinya), yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Elif dengan sosok yang tinggi, langsing, dan rambutnya yang keriting membuat Omer Demir (Engin Akyurek) jatuh cinta. Serial Turki yang masih mewabah di Indonesia pun membuat fans terkesima dengan kecantikan Tuba Buyukustun.

Kini, nama Tuba Buyukustun tak hanya `harum` di Indonesia saja, tapi juga dunia. Beberapa orang mulai mengenali kecantikannya.

Dalam jajak pendapat terbaru, Tuba Buyukustun dianggap sebagai salah satu Artis Wanita Tercantik di Dunia. Rambut hitamnya yang lebat ditambah dengan wajahnya, membuat penonton jatuh cinta.

10 dari 11 halaman

Bae Suzy

Bae Suzy atau Suzy dikenal sebagai mantan personel Miss A. Kecantikan Suzy membuatnya mendapatkan sebutan sebagai "Anak Emas di Korea Selatan."

Tak heran Suzy kebanjiran pekerjaan untuk memerankan iklan produk fashion ataupun kecantikan. Salah satunya, produk yang bertahun-tahun setia mengontrak Suzy sebagai model, lantaran dia dianggap mampu mendongkrak penjualan.

Bae Suzy pun juga kerap kali disbeut sebagai wanita tercantik di negaranya, Korea Selatan. Alasannya, wajah Suzy yang memesona sangat menggemaskan.

Kini, nama Suzy juga mulai dikenal oleh penggemarnya di dunia. Kali ini, komentar warganet menyebut Suzy memiliki wjaah yang polos sekaligus cantik, membuatnya makin bersinar, diwartakan Pann.

11 dari 11 halaman

Beren Saat

Beren Saat lebih dikenal sebagai Fatmagul oleh penggemar serial Turki di Indonesia. Artis Cantik asal Turki ini juga sukses memerankan karakter sebagai selir Sultan bernama Kosem dalam Abad Kejayaan 2.

Netizen kagum saat menyaksikan akting dan kecantikan artis kelahiran Ankara, Turki, 26 Februari 1984 itu. Akhirnya, akting Beren Saat mengatarnya membawa pulang piala sebagai The Best Actress di negaranya.

Rupanya popularitas Beren Saat tak hanya di Indonesia atau Turki saja, tapi juga dataran Arab. Penikmat serial Turki di Arab ternyata sangat banyak. Penonton terkesima dengan akting Beren Saat di serial Fatima dan Forbidden Love.

Beren Saat juga tengah menjadi perbincangan karena penggemarnya kini telah berada di banyak negara di dunia. Beren Saat dianggap sebagai Artis Wanita Tercantik di Dunia.

Loading