Sukses

Cari Tambahan Biaya Nikah, Petra Sihombing dan Kekasih Jualan Baju

Petra Sihombing dan Firrina sebentar lagi akan melepas masa lajang.

Liputan6.com, Jakarta - Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya tak lama lagi akan melepas status lajang mereka. Keduanya pun tengah mengurus persiapan menuju hari pernikahan.

Masalah utama calon pengantin biasanya adalah dana. Karena semua persiapan pernikahan pasti berkaitan dengan dan membutuhkan biaya.

Hal itu pula yang tampaknya kini tengah dirasakan Petra Sihombing dan Firrina. Bahkan belum lama ini Petra mengaku sempat bertengkar dengan Firrina setelah kekasihnya meminta izin untuk membantu pembangunan sekolah di Wamena, Papua.

"Gue inget banget waktu itu uangnya lagi ngepas banget, sedangkan tiket kesana mahal banget. Awalnya gue kaya mikir sayang, dan kita pun lagi nabung buat nikahan. Sempet debat juga," cerita Petra Sihombing.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jual Baju

Lewat Instagramnya, Selasa (14/3/2018), Petra Sihombing mempromosikan produk pakaian jualan milik Firrina. Salah satu produk favorit pelantun lagu "Mine" itu yakni jaket berwarna oranye.

 

3 dari 5 halaman

Biaya Nikah

Dengan nada bercanda, Petra mengisyaratkan kalau uang hasil jualan dimaksudkan untuk menambah biaya nikah mereka. "Pake outer bikinan @aquilafirrina buat foto hari ini. Yang mau liat-liat langsung ke @wtfisfin yes #beliya #nambahinbudgetnikahan," candanya.

 

4 dari 5 halaman

Permalukan Calon Istri

Baru-baru ini Petra Sihombing sukses membuat malu calon istrinya tersebut dengan menjadi otak jahil teman-teman Firrina. Model berusia 29 tahun itu didandani bak dengan baju warna-warni, celana cutbray kuning serta wig warna biru.

Setelah itu, kekasih Petra Sihombing tersebut diajak berkeliling mal oleh teman-temannya. "Terima kasih untuk hari ini yaa.. Walau saya dipermalukan di depan seluruh pengunjung mall, tp saya tetep sayang!" cerita Firrina di Instagram-nya.

 

5 dari 5 halaman

Hari Pernikahan

Meski sudah terang-terangan di depan publik soal rencana pernikahannya. Namun belum banyak yang tahu kapan pastinya Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Manajer Petra Sihombing, Depay, memberikan bocoran tentang hari bahagia artisnya tersebut.

"Menikahnya 23 Maret 2018. Pastinya sudah siap (menikah), undangan akan dikirim ke media H-2 minggu. Kemungkinan 9 atau 16 Maret (diberitahu media)," ungkap Depay saat dihubungi melalui telepon, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.