Sukses

Di Film Baru, D.O EXO Dipuji karena Kebolehan Berakting dan Menari

Liputan6.com, Jakarta Do Kyung Soo atau yang lebih dikenal D.O, salah seorang personel EXO yang dikenal sebagai idola serba bisa. Sebagai penyanyi, D.O sudah tentu harus menunjukkan kualitas vokalnya yang mumpuni. D.O menjadi salah satu vokalis utama di EXO.

D.O yang juga mengembangkan sayapnya di dunia akting. Beberapa kali, D.O terlibat dalam drama dan film yang sukses di Korea Selatan, termasuk My Annoying Brother bersama Park Shin Hye dan Jo Jung Suk.

Tahun ini, member EXO yang dikenal dengan wajah imutnya itu diminta berakting di film terbaru, Swing Kids. Ia beradu akting dengan Park Hye Soo yang dikenal dalam drama Introverted Boss.

Film Swing Kids baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar. D.O menunjukkan kebolehannya dalam berakting dan menari, diwartakan Naver, Jumat (2/3/3018).

1 dari 5 halaman

Cerita yang Unik

Film ini disutradarai oleh Kang Hyung Chul. Ceritanya mengenai remaja dan pemuda Korae Utara dan Tiongkok yang ditangkap dalam perang Korea 1951 oleh pasukan Amerika Serikat.

Lalu, pasukan Amerika Serikat membentuk sekelompok pemuda yang menari tap-dance. Mereka pun berlatih menggerakkan kaki mereka hingga terlihat indah.

2 dari 5 halaman

Selesai Pengambilan Gambar

Film Swing Kids disebut-sebut akan segera tayang pertengahan 2018. D.O dikabarkan berhasil mencuri perhatian tim produksi dan pemain film tersebut.

Alasannya, selain berakting, D.O tak kesulitan saat melakukan tap-dance. Padahal, beberap apemain terlihat sedikit mengalami kesulitan.

3 dari 5 halaman

Mulai Senang Berakting

Setelah terjun ke dunia akting, D.O ternyata mulai menyukainya. D.O berharap bisa menunjukkan penampilannya yang total di depan penggemar lewat aktingnya. 

"Aku akan berusaha keras untuk beraksi dengan total. Aku harap, kalian akan menyukainya," kata D.O dalam sebuah wawancara.

4 dari 5 halaman

Mendapatkan Penghargaan

D.O sukses bermain dalam film Cart yang menjadi debutnya di industri perfilman. Akting D.O mengantarnya menjadi nominee sebagai The Best New Comer dalam 9th Asian Film Awards.

D.O tak menyangka aktingnya mendapatkan apresiasi. Bahkan, D.O membawa pulang penghargaan dari Baeksang Arts Awards 2017 dan Blue Dragon Film Award, berkat perannya di My Annoying Brother

Artikel Selanjutnya
Cerita Mengerikan 10 Idol K-Pop Berhadapan dengan Penggemar Militan
Artikel Selanjutnya
Keluar dari EXO, Tao Didukung Pengadilan Tiongkok