Sukses

Widi Mulia Curhat di Medsos, Ivan Gunawan Beri Komentar

Liputan6.com, Jakarta - Widi Mulia sempat tampil di sebuah acara talkshow yang dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting. Sayangnya, ia tak mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu barunya.

Merasa kecewa, Widi Mulia pun menumpahkannya ke akun Instagram-nya. Ia menegaskan agar tak usah lagi mengundangnya di acara yang dianggapnya tak cocok untuk dirinya.

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini," tulis Widi Mulia, di akun Instagram Story, Kamis (28/2/2018).

Bukan itu saja, istri Dwi Sasono ini pun menganggap acara ini hanya berisi candaan.

2 dari 5 halaman

Ruben Onsu Bereaksi

Ruben Onsu, yang menjadi salah satu pemandu acara tersebut langsung angkat bicara. Ia menyakinkan bahwa dalam perjanjian antara tim kreatif dengan Widi Mulia tak ada promo lagunya.

Bahkan, Ruben menunjukkan percakapan antara manajer Widi dengan timnya di akun Instagram Story-nya, Kamis (1/3/2018).

 

3 dari 5 halaman

Ivan Gunawan Beri Tanggapan

Ivan Gunawan menyayangkan sikap Widi Mulia terhadap acara yang dipandunya. Padahal acara tersebut tak menutup kesempatan bagi bintang tamu yang ingin melakukan promo.

"Hubungan aku dengan Widi kan bersahabat, kita kenal sudah lama. Kok bisa ya posting di social media," ujar Ivan Gunawan, yang direkam dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @mamirumpii. 

4 dari 5 halaman

Tersulut

Bagi Ivan Gunawan, pernyataan Widi Mulia ini bisa langsung menyulut pernyataan kasar dari para haters. "Kalau ada tempat mereka langsung bilang program enggak penting, programnya enggak mutu, dapat tempat."

 

5 dari 5 halaman

Tak Memaksa

Akhirnya Ivan Gunawan menegaskan bahwa timnya tak memaksakan para artis untuk menjadi bintang tamu di acara yang dipandunya. Namun, dirinya memberikan penjelasan prosedur untuk tampil di sana.