Sukses

Kidal, Moldy Radja Masih Bisa Main Gitar Pakai Tangan Kanan

Dalam wawancaranya, diakui Moldy Radja bahwa dirinya fleksibel dalam menggunakan gitar kanan maupun kiri.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Radja baru saja merilis single terbarunya, "Malaikat Cinta", pada 14 Febuari 2018 yang diputar serentak di 120 radio seluruh Indonesia. Single " Malaikat Cinta" ini sendiri jadi awal kembalinya Radja memasuki studio untuk membuat karya baru.

Dalam wawancaranya di Liputan6.com, baru-baru ini, Radja membagikan beberapa fakta menarik yang jarang orang ketahui. Fakta paling menarik pun dibagikan secara langsung dari para personelnya, Ian Kasela (vokal), Modly (gitar), Indra (bas), dan Seno (drum), saat hadir di acara Intimate Interviews with Radja dalam kemasan FB Live di kantor Liputan6.com, Selasa (27/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kidal

Salah satu fakta yang dibagikan oleh Radja adalah tentang sang gitaris, Moldy, yang selama ini bertangan kidal. Saat manggung pada acara apapun, Moldy ternyata masih bisa bermain gitar kanan maupun gitar kiri. Diakui oleh Moldy bahwa dirinya fleksibel dalam memainkan gitar.

3 dari 5 halaman

Terbiasa

Menanggapi keheranan para penggemar, Moldy menjawabnya dengan santai, "Ini bukan sesuatu yang aneh tapi terbiasa. Banyak yang seperti saya cuma tidak ter-publish," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Keuntungan

Radja juga mengatakan bahwa hal itu menjadi keuntungan tersendiri bagi bandnya. Keuntungannya bisa saja terjadi dalam kondisi yang tidak terduga. "Seperti saat putus senar dan crew tidak bisa cepat antisipasi, akhirnya pinjam gitar yang ada. Gitar orang kanan bisa dipakai langsung sama dia," ujar Ian Kasela, sang vokalis.

5 dari 5 halaman

Single Terbaru

Sebelumnya, Radja juga menceritakan awal kembalinya mereka dalam bermusik lewat single "Malaikat Cinta". Personel Radja bercerita saat mereka lama tidak bermusik. Ternyata, mereka selama ini sibuk berbenah diri dan membuat label musiknya sendiri, Istana Musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.