Sukses

Sajad Ukra Ungkap Sulitnya Bertemu Anak Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani gagal dipertemukan dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, di Polda Metro Jaya. Hal ini terkait dengan laporan Sajad Ukra karena merasa dihalang-halangi oleh Nikita Mirzani untuk bertemu anaknya Azka Raqila Ukra. Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sendiri telah bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Sajad Ukra, Cindy Ancia SH, MILIR, mengatakan jika kliennya memang tidak bisa menghadiri agenda konfrontasi yang dilakukan di Polda Metro Jaya. Namun, agenda itu bisa diwakilkan oleh dirinya sendiri untuk bertemu Nikita Mirzani.

"Saya yang mewakilkan. Paling tidak dari agenda tadi, Mbak Nikita Mirzani sudah bisa diajak komunikasi. Sebelumnya, Beliau memang sulit sekali saat mendapatkan panggilan. Ada kemajuan dalam persoalan ini," ujar Cindy saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (13/2/2018).

 

1 dari 5 halaman

Ada Perkembangan

 

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra memang dipertemukan untuk membicarakan mengenai jalan keluar agar Sajad Ukra bisa bertemu dengan anaknya yang saat ini ada dalam pengasuhan Nikita Mirzani. Selama ini, Sajad Ukra memang sangat sulit untuk bertemu anaknya.

"Dengan mediasi polisi, akan dicari jalan keluar. Jalan keluarnya seperti apa, Mbak Nikita sendiri mau melihat penawaran Sajad Ukra seperti apa. Baru setelah itu melihat maunya Mbak Nikita Mirzani," ujar Cindy.

Lalu, kapan keduanya akan kembali dipertemukan di Polda Metro Jaya?

"Untuk kapannya belum dapat kita infokan karena saya akan berkomunikasi dengan klien saya. Besok mungkin akan kita follow up. Selain itu, juga melihat jadwal dari Mbak Nikita Mirzani yang sibuk dengan kegiatan syuting," ujar Cindy.

 

2 dari 5 halaman

Marah demi Anak

 

Nikita Mirzani sempat mengeluhkan kelakuan Sajad Ukra yang mencaci dirinya. Ini terjadi saat Nikita Mirzani mencoba menghubungkan Sajad Ukra dengan anaknya. Namun, hal ini dimaklumi oleh Cindy.

Menurut dia, apa yang dilakukan oleh Sajd Ukra adalah sebagai posisi seorang ayah yang kangen dan ingn bertemu dengan anaknya.

"Kalau tempramen memang iya. Tapi bayangkan ketika ayahnya mau ketemu tapi dilarang dan nggak dikasih. Jadi kalau bahasanya agak kasar dan emosi, maklum saja. Ayah yang kangen dengan anaknya terpisahkan," ujar Cindy.

 

3 dari 5 halaman

Bantah Lakukan Teror

 

Selain mengeluh karena cacian Sajad Ukra, Nikita Mirzani juga mengadukan adanya teror dari mantan suaminya itu. Nikita Mirzani bahkan sudah menyerahkan semuanya kepada polisi.

Atas tudingan itu, kuasa hukum Sajad Ukra, Cindy membantahnya. Menurut dia, teror yang dilakukan oleh Sajad Ukra tidak ada.

"Kalau pun emosi, kita merasa masih dalam kondisi wajar. Dengan kondisi psikis sulit bertemu dengan anaknya, coba bayangkan," ujar Cindy.

Hal yang sama dijelaskan Cindy saat ditanya soal Sajad Ukra yang masih ikut campur urusan Nikita Mirzani. "Enggak ada itu kalau soal ikut campur," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini

Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Niat Berhijab, Dipo Latief Minta Pikir-Pikir Lagi
Artikel Selanjutnya
Cerita Kocak Nikita Mirzani Saat Bangunkan Anak Sahur