Sukses

Dipanggil Polisi Lagi, Nikita Mirzani: Aduh Capek...

Nikita Mirzani kembali dipanggil polisi. Ada kasus apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian kembali memanggil artis seksi Nikita Mirzani. Ia menjalani pemeriksaan atas laporan mantan suaminya, Sajad Ukra, yang merasa dihalangi bertemu dengan anaknya, Azka Raqila Ukra.

Dalam agenda pemeriksaan itu, polisi sedianya akan mempertemukan (mengkonfrontir) Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra. Nikita Mirzani pun memenuhi panggilan polisi untuk menyelesaikan masalahnya dengan pria berpaspor Singapura itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Hadir

Nikita Mirzani pun dibuat kesal lantaran ia tak berhasil dipertemukan oleh Sajad Ukra. Padahal, ia sudah berniat menyelesaikan masalahnya dengan pria berkepala plontos itu.

"Konfrontir sama Sajad Ukra batal. Dia meng-cancel tadi malam katanya," ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sering Mangkir

Menurut Nikita Mirzani, ini sudah kesekian kalinya Sajad Ukra mangkir dari panggilan polisi untuk di konfrontir. Padahal Sajad yang melaporkan dirinya, namun seakan tak mau menyelesaikan masalah yang telah dibuatnya sendiri.

"Iya biasalah ya, dia mau ketemu sama Al. Tapi dia yang mau ketemu dia yang mau kasih persyaratan, tapi dikonfrontir sama ibu siapa tadi kanitnya, alhamdulillah lancar tapi yaitu, Sajadnya tidak datang lagi, tidak datang lagi dan diwakilkan oleh lawyernya," Nikita Mirzani menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Cepat Selesai

Nikita Mirzani berharap, masalah yang dihadapinya bersama Sajad Ukra segera selesai. Ia tak mau lagi berurusan dengan Sajad Ukra, yang dirasa membuang-buang waktunya. 

"Semoga cepat selesai dah ya, sudah capek juga ngurusin yang kayak gini. Apalagi ini sudah dari 2016," ujar Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.