Sukses

Pacar Nikita Mirzani Dinilai Mirip Suami Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menutupi hubungan asmaranya, akhirnya Nikita Mirzani mulai buka-bukaan mengenai sosok sang kekasih, Dipo Latief. Pemain film Comic 8 itu mengaku sudah mengenal Dipo Latief sejak tiga bulan lalu.

Namun, baru setengah tahun terakhir Nikita Mirzani menjalin hubungan serius dengan Dipo Latief.

2 dari 4 halaman

Topi Buronan

Jika sebelumnya Nikita Mirzani masih malu-malu mengungkap sosok Dipo Latief ke publik, kali ini janda dua anak itu mulai berani memamerkan kemesraaan mereka.

Layaknya pasangan anak muda, Nikita Mirzani melakukan swafoto bersama Dipo Latief mengenakan topi couple hitam. Uniknya, pada topi Nikita Mirzani tertulis "Buronan Mertua", sementara Dipo Latief memajang "Buronan Janda".

3 dari 4 halaman

Mirip Suami Bella?

Alhasil, tingkah konyol Nikita Mirzani dan Dipo Latief pun mendapat sorotan warganet. Menariknya, tak sedikit yang menyebut sosok Dipo Latief mirip dengan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran.

"Seneng deh liat nya ka niki @nikitamirzanimawardi_17 .. Cepet2 nikah yaa kaka sayang.. 😘😘" ucap akun @deviaprilly03.

"Kok mirip suami laudia cintia bella ya 😏" kata @fietrie96.

"cieeeee udah blak2an nih @nikitamirzanimawardi_17 ,kok mukanya mirip engku emran suaminya bella😂😂sodaraan ya," ujar @aryamayang2691.

"Semoga cepett di sah kan ya teh.. Langgeng smpe kakek nenek.. Amiiinnn...." tulis @fikrii_diann.

4 dari 4 halaman

Pertemuan yang Baik

Jika dilihat sekilas, wajah Dipo Latief dalam foto itu memang ada sedikit kemiripan dengan Engku Emran. Ditambah lagi, Dipo Latief juga turut memakai kacamata berbingkai sama dengan yang biasa dipakai Engku Emran.

Namun yang jelas, Nikita Mirzani merasa senang dapat menjalani hubungan asmara dengan Dipo Latief. Pasalnya, pertemuan mereka dimulai dengan cara yang baik.

"Memang itu semuanya sudah direncanakan sama Tuhan. Tapi, Niki suka karena bertemunya kami baik," ujar Nikita Mirzani.

Pemerintah Resmi Geser Cuti Bersama Idul Fitri di Desember 2020
Loading