Sukses

Lesti Siap Dendangkan Lagu Sunda Versi Dangdut Koplo

Liputan6.com, Jakarta - Lesti, penyanyi jebolan Dangdut Academy, ingin mempersembahkan sesuatu yang berbeda di belantika musik dangdut Tanah Air. Salah satunya yang diliriknya adalah dangdut koplo yang tengah diminati masyarakat luas. 

Jika biasanya dangdut koplo menggunakan lirik lagu berbahasa Jawa, Lesti justru ingin mengemasnya dengan lirik berbahasa Sunda. Kebetulan Lesti sendiri memang berdarah Sunda.

 

 

2 dari 4 halaman

Tertantang

"Saya tertantang pengin sekali punya single lagu Sunda yang bisa dinikmati orang seperti lagu Jawa koplo," kata Lesti, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Untuk mewujudkannya, Lesti pun berdiskusi dengan pihak label. Pelantun "Kejora" ini berharap memiliki lagu yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

3 dari 4 halaman

Biasa Nyanyikan Dangdut Koplo

Dalam beberapa kesempatan, Lesti juga sering dipercaya menyanyikan lagu-lagunya, tapi dalam versi dangdut koplo. Hal ini membuat matanya semakin terbuka, bahwa dangdut koplo memang begitu digemari.

"Karena ada beberapa event belakangan sempat dipanggil juga sama salah satu label di Jawa Timur. Di sana diminta untuk menyanyikan lagu-lagu saya, tapi dengan versi koplo," jelas penyanyi 18 tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Ia berharap keinginannya merilis lagu Sunda dengan genre tersebut segera terwujud. "Mudah-mudahan ada pencipta lagu yang punya satu pemikiran dengan saya," tuturnya.

"Tiba-tiba kasih lagu-lagu Sunda terus dibikin koplo. Jadi orang bisa tahu kalau lagu Sunda bagus juga dibikin koplo. Semua orang tahu bahasa Sunda sama halnya bahasa Jawa," ia menandaskan.