Sukses

Lesti D'Academy Duet dengan Katy Perry?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk ketiga kalinya Katy Perry akan singgah ke Tanah Air untuk menghibur para penggemarnya.

Didukung oleh Yonder Music Indonesia, Katy Perry yang dikenal lewat lagu "Fireworks" ini akan menggelar konser bertajuk WITNESS di Indonesian Convention Exhibition (ICE) pada 14 April 2018.

Dalam momen spesial ini, apakah pihak Yonder Music Indonesia akan melibatkan artisnya dalam konser Katy Perry. Apalagi, di tahun 2018 sendiri, Yonder menobatkan penyanyi dangdut Tanah Air, Lesti, sebagai brand ambassadornya.

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Duet dengan Katy Perry?

Apakah ini pertanda baik bahwa Katy Perry akan kolaborasi dengan Lesti di panggung WITNESS Concert? 

"Lesti tidak ada kolaborasi dengan Katty. Tapi tidak tahu di luar itu," ucap CEO Yonder Music Indonesia dalam konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tampil Apa Adanya

Namun apabila Lesti diberi kesempatan untuk kolaborasi di atas panggung bersama Katy Perry, penampilan spesial apa yang akan ia persembahkan? Untuk hal ini, penyanyi jebolan Dangdut Academy itu ingin tampil dengan menjadi diri sendiri.

"Ingin jadi diri sendiri. Menunjukkan bahwa dari orang tak berada tetapi punya mimpi yang besar. Bahwa saya ini punya sesuatu yang dikembangkan punya anugerah dari Tuhan yan bisa saya kembangkan sebagai seorang penyanyi," terang Lesti di tempat yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Kekaguman Lesti

Dan bila berhasil bertatap muka dengan sang idola, maka kalimat inilah yang ingin dikatakan Lesti kepada Katy Perry. "Ingin jadi seperti dia dalam kesuksesan kariernya, atau bahkan mungkin bisa lebih," ujar dia.

Tiket untuk konser "WITNESS" dihargai mulai dari Rp 900.000 untuk yang paling murah, dan Rp 5.000.000 untuk kelas termahal. Dalam konser tersebut, Katy Perry tentunya akan menghadirkan banyak kejutan untuk penggemar Tanah Air.