Sukses

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Bakal Beri Kejutan, Apakah Itu?

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi bakal memberikan kejutan di kota Surabaya. Kejutan itu diberikan kepada para fans dan pelanggan toko oleh-oleh milik mereka, Surabaya Patata.

Setelah selama lebih dari setengah tahun memanjakan Arek Patata dengan 5 varian rasa kue yang ciamik, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis melaunching varian rasa terbarunya

 "Aku mau beritahu kabar sekaligus kejutan dari bisnisku, Surabaya Patata. Kita sudah mengeluarkan varian rasa baru di awal Februari, tak lain adalah Tiramisu Patata. Ini adalah varian rasa yang telah lama dan banyak sekali direquest oleh Arek Patata," ujar Ria Ricis dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (5/2/2018).

 

1 dari 3 halaman

Car Free Day

Pada acara launching produk varian rasa Tiramisu Patata ini, digelar di Car Free Day Taman Bungkul dengan kehadiran maskot mereka yang disebut Suro dan Boyo Patata. Kehadiran kedua maskot tersebut mampu menyita perhatian masyarakat dan juga menghibur arek-arek di area CFD.

Tak hanya  Suro dan Boyo yang dihadirkan pada kesempatan tersebut, di acara itu tim Surabaya Patata juga membagikan ribuan voucher diskon ciamik bagi Arek Patata yang ada di acara CFD. Voucer tersebut langsung ludes dibelanjakan masyarakat untuk merasakan lezatnya kue yang ada di Surabaya Patata.

 "Kita mencoba untuk terus memberikan varian rasa yang berbeda. Semakin banyak, maka akan semakin bagus untuk masyarakat menikmatinya sesuai selera yang disukainya," papar Ria Ricis.

2 dari 3 halaman

Oleh-Oleh Surabaya

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi mengungkapkan, varian Tiramisu Patata ini bisa menambah alternatif oleh-oleh bagi siapa saja khususnya penggemar tiramisu

 "Saya dan kakak saya (Oki) berharap bisa diterima masyarakat luas dan menjadi pilihan oleh-oleh yang ciamik  bagi siapa saja yang pulang dari kota Surabaya," pungkas Ria Ricis.

Artikel Selanjutnya
Dian Ayu Istri Omesh Putuskan Berhijab
Artikel Selanjutnya
Disindir Terus, Suami Dewi Perssik Angkat Bicara