Sukses

Kejutan Manis Shireen Sungkar di Bulan Februari

Liputan6.com, Jakarta Menjelang satu tahun usia bisnis oleh-olehnya yang diberi nama Bogor Raincake, pemain sinetron Shireen Sungkar sudah mempersiapkan kejutan manis untuk penggemarnya. Katanya, kejutan untuk para penggemar akan menjadi kesan tersendiri. Lalu, apa yang menjadi kejutan dari istri Teuku Wisnu ini?

Bintang sinetron Cinta Fitri ini telah mempersiapkan berbagai macam kreasi kue di outlet-nya yang dibuat semenarik dan seindah mungkin. Jauh-jauh hari bersama timnya, rancangan atau kreasi kue tersebut sudah dipikirkan untuk memberi kesan beda kepada penikmat kuenya.

"Akan ada sesuatu yang spesial yang akan membuat penggemar happy. Kita sedang mempersiapkan kreasi kue di outlet. Ini kita lakukan, untuk menyambut satu tahun Bogor Raincake berdiri. Semoga lancar semua, ya," ujar Shireen Sungkar dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Senin (5/2/2018).

1 dari 4 halaman

Web Series

 

Tidak itu saja, Shireen Sungkar dan timnya juga telah memiliki Web Series Hujan, Cinta Makanan Istri ala Shireen Sungkar di channel Youtube Bogor Raincake. Seperti diketahui, Shireen dan suaminya, Teuku Wisnu, telah beradu akting dalam serial Hujan.

"Intinya, kita ingin bikin yang spesial di Februari ini. Tujuannya, untuk memberi yang lebih dan beda kepada masyarakat pencinta kuliner, khususnya kue yang ada di outlet kami. Semuanya telah disiapkan," papar Shireen Sungkar.

 

2 dari 4 halaman

Lomba Tulis

 

Sebelumnya, Shireen Sungkar juga mengadakan lomba menulis dengan judul yang sama, Hujan. Seperti diketahui, Shireen Sungkar yang sedang mengandung anak ketiganya ini terus berusaha mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam membuat sebuah karya. Salah satunya adalah karya jurnalistik.

"Intinya, saya dan tim Bogor Rancake terus ingin mengajak masyarakat untuk kreatif. Mungkin dengan lomba-lomba yang kami adakan ini bisa. Nah, sekarang mengajak menulis tentang hujan, dengan tema yang kami berikan yaitu, 'Hujan, Harapan dan Keberkahan'," ujar Shireen Sungkar 

 

3 dari 4 halaman

Bisnis Oleh-Oleh

 

Sebelumnya, Shireen bersama Bogor Raincake telah sukses dengan produk varian Raintart yang diluncurkan pada Juli 2017 lalu. Varian lain serta kreasi bedanya akan dikeluarkan di bulan Februari ini. Penasaran kan? Tinggal ditunggu, saja kreasi baru dari Shireen Sungkar

Artikel Selanjutnya
Saat Puasa, Ashanty Rindu dengan Almarhumah Ibunda
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Senin 21 Mei 2018