Sukses

Laporan Pengeroyokan Farhat Abbas ke Vicky Prasetyo Rekayasa?

Liputan6.com, Jakarta - Pengeroyokan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap pengacara Farhat Abbas berbuntut konflik di ranah hukum. Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi bersama dengan istrinya, Angel Lelga dan keluarganya, yang hadir mengisi program acara variety show di televisi swasta.

Belakangan, pelaporan terhadap Vicky Prasetyo yang dilakukan Farhat Abbas ke polisi disebut hanya rekayasa atau settingan.

Dugaan itu mencuat melalui berbagai reaksi yang diperlihatkan warganet menyoal karier Farhat Abbas yang meredup. Ditambah lagi, soal pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang masih diragukan kebenarannya.

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Jawaban Farhat Abbas

Mendengar kabar pelaporan terhadap Vicky Prasetyo dianggap rekayasa, Farhat Abbas pun angkat bicara. Duda Nia Daniati ini memastikan  perseteruannya dengan Vicky Prasetyo hingga berujung laporan polisi berdasarkan kejadian sebenarnya.

"Nggak settingan, beneran," ujar Farhat Abbas melalui pesan singkat kepada pewarta di Jakarta, Kamis (11/1/2017).

 

 

 

2 dari 3 halaman

Dilengkapi Visum

Untuk memperkuat hal tersebut bukanlah rekayasa, Farhat Abbas juga melampirkan hasil visum akibat insiden pengeroyokan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Farhat Abbas mengaku mendapat luka di bagian tangan dan dada karena serangan Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Emma Fauziah (ibunda Vicky), Choky (ayah tiri Vicky) dan adik-adik Vicky Prasetyo.

"Saya sudah visum juga kok," kata Farhat Abbas menegaskan.

 

 

Artikel Selanjutnya
Jennifer Dunn Bawa Anak saat Transaksi Sabu?
Artikel Selanjutnya
Usai Cerai, Farhat Abbas Pernah Berusaha Cium Nia Daniaty