Sukses

Sederet Daftar yang Harus Dilakukan Wulan Guritno di 2018

Menjelang tahun baru 2018, Wulan Guritno telah memiliki banyak daftar yang harus ia lakukan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang tahun baru 2018, Wulan Guritno telah memiliki banyak daftar yang harus ia lakukan setahun penuh dari mulai kehidupan pribadi, sebagai orang tua, hingga kariernya. Apa saja?

"Apa ya resolusi, ya kalau (sebagai) orang tua pastinya anak-anak paling utama. Sehat, sekolah Shaalom di luar udah bisa kok, berkah. Supaya bisa titipan anak-anak, 'nih udah kasih fasilitas, dan kita besarkan dengan baik, dengan cukup', misalnya," kata Wulan Guritno di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, untuk kehidupan kariernya, Wulan Guritno berharap bisa lebih banyak menyebarkan kebaikan kepada masyarakat. Seperti misalnya lewat Hope yang saat ini sedang ia jalani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Film

Selain itu untuk urusan dunia peran, ibu Shaloom Razadee Syach ini ingin sekali membuat sebuah film lagi.

"Kalau dari karier, bisa lebih baik, bisa menyebarkan kebaikan, bisa berbuat lebih ada sesatu yang lebih sense harapan atau apa. Pingin bikin film lagi, aku udah akhir-akhir ini sinetron, film. Tapi kemarin belum ada panggilan," kata Wulan Guritno.

Ia melanjutkan , "Tapi tahun 2018 mau bikin film lagi udah enggak boleh lewat ya, 2019 lah. Karena waktu 2017 udah lewat, banyak sih yang harus dijabarkan, aku punya list panjang banget, benar-benar deh."

 

3 dari 3 halaman

Produk Cokelat

Belum selesai sampai di situ, Wulan Guritno mengaku di tahun 2018 nanti dirinya ingin kembali mengeluarkan produk-produk yang memiliki manfaat bagi orang banyak.

"Produk-produk yang aku keluarin nantinya bisa memuaskan masyarakat itu, ada beberapa brand yang aku belum keluarin. Sendiri ya, bukan brand orang terus ya pake namaku enggak. Ya InsyaAllah cokelat Kokoa Echo benar-benar dikerjaain dari nol. Rasanya enggak beda loh dari outlet luar negeri itu benar-benar dari nol pabriknnya," tutup Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.