Sukses

Top 3: Gurita Bisnis Wulan Guritno yang Tak Banyak Orang Tahu

Artikel tentang fakta menarik tentang Wulan Guritno, ternyata punya gurita bisnis yang tak banyak orang tahu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno, dikenal sebagai aktris, model, pengusaha, produser, dan pembawa acara terkenal. Dilahirkan di London, Inggris, pada tanggal 14 April 1980, Wulan Guritno memulai karier aktingnya pada tahun 1995.

Wanita cantik dengan keturunan Jawa ini memulai karirnya dengan berperan dalam sinetron dan menjadi pembawa acara olahraga di televisi.

Meskipun telah mencapai usia dewasa, Wulan tetap terlihat awet muda. Dia memiliki berbagai sumber penghasilan, termasuk perusahaan es krim Spiky Smooth yang ia dirikan bersama adiknya, serta Cultivar Coffee House yang didirikannya bersama adiknya Danar, serta sepupu Ario Bayu dan Tarra Budiman.

Artikel tentang fakta menarik tentang Wulan Guritno, ternyata punya gurita bisnis yang tak banyak orang tahu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang punya empati tinggi, 4 zodiak ini suka membantu kerabat saat situasi sulit.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret rumah megah Ega Noviantika dan Rafly DA, mewah dikelilingi dengan pemandangan sawah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Fakta Menarik Tentang Wulan Guritno, Ternyata Punya Gurita Bisnis yang Tak Banyak Orang Tahu

 

Selain itu, Wulan sering diundang oleh banyak pihak sebagai Brand Ambassador di media sosial, sambil menjalankan berbagai perusahaan dan bisnis yang dimilikinya.

Bagaimana dengan fakta menariknya? Mari kita lihat di bawah ini. Dirangkum Selasa (12/03/2024). 

Wulan Guritno lahir di London pada tanggal 14 April 1981 dan saat ini berusia 39 tahun. Penampilannya mirip dengan orang Barat dan memiliki darah Inggris dari ibunya, Deanna Battams.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Empati Tinggi, 4 Zodiak Ini Suka Membantu Kerabat Saat Situasi Sulit

Mengingat kenyataan bahwa kebanyakan individu menjalani kehidupan yang sibuk dengan karier yang sibuk, mudah bagi kita untuk tetap diam atau menutup mata terhadap tantangan yang dihadapi orang yang mereka cintai. 

Namun, beberapa zodiak memilih untuk bersuara dan mengambil tindakan karena mereka memiliki perpaduan yang langka antara ketabahan moral dan empati. Orang-orang ini menolak menjadi pentonton yang membiarkan kerabatnya melewati masa-masa sulit sendirian.

Sebaliknya, mereka menyadari bahwa suara dukungan mereka perlu diperkuat dan bantuan mereka harus diulurkan untuk membuat perbedaan yang berharga dalam kehidupan anggota keluarga besarnya.

Ini dia zodiak-zodiak yang berusaha melindungi dan membela kerabatnya dengan selalu muncul di saat-saat sulit, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (11/3/2024).

1. AriesHanya sedikit orang yang tahu bahwa Aries memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Mereka suka menjunjung tinggi kualitas abadi seperti kasih sayang dan integritas yang telah tertanam dalam diri orangtua mereka.

Selain itu, Aries menganggap sebagai suatu kehormatan untuk membantu orang-orang terkasih yang telah memperlakukan mereka dengan baik di masa lalu.

Faktanya, pemilik zodiak ini adalah individu yang bisa diandalkan dan merasa bahwa membela kerabat adalah bukti kekuatan dan kedalaman ikatan kekeluargaannya. Selain itu, hubungan ini melambangkan fondasi kepercayaan dan kesetiaan dalam kehidupannya.

2. CapricornCapricorn adalah jiwa pemberani dan percaya diri yang merawat orang yang mereka cintai dengan penuh semangat dan tekad. 

Meski mereka sangat mencintai keluarganya, individu dengan zodiak ini juga sama-sama fokus pada kariernya.

Ketika masa-masa buruk dialami salah satu kerabatnya, Capricorn menjadi orang pertama yang mengetuk pintu rumah mereka. 

Mereka tidak segan-segan mengesampingkan pekerjaannya ketika situasi menuntutnya dan hal ini terutama berlaku ketika mereka curiga bahwa orang yang mereka sayangi membutuhkan bantuannya. Baik itu saat sakit, kehilangan pekerjaan, atau bahkan duka, mereka akan selalu datang membantu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Potret Rumah Megah Ega Noviantika dan Rafly DA, Mewah Dikelilingi dengan Pemandangan Sawah

Rumah Ega Noviantika dan Rafly DA yang terletak di Kuningan, Jawa Barat, berada di wilayah pedesaan dengan pemandangan sawah. 

Dalam kunjungan Novi Setia Nurviat dan Devi Desiyanti, rumah Ega Noviantika dan Rafly DA terlihat mewah dengan sentuhan marmer dan lantai bergranit, meskipun terletak di tepi sawah.

Berikut potret rumah Ega Noviantika dan Rafly DA dirangkum Selasa (12/3/2024). 

Dari kejauhan, rumah milik Ega Noviantika dan Rafly DA yang terletak di Kuningan, Jawa Barat, terlihat megah di tengah sawah yang mengelilinginya. Terungkap bahwa mereka lebih memilih tinggal di daerah pedesaan daripada di daerah Jakarta.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.