Sukses

Potret Rumah Megah Ega Noviantika dan Rafly DA, Mewah Dikelilingi dengan Pemandangan Sawah

Rumah megah milik Ega Noviantika dan Rafly DA yang terletak di Kuningan, Jawa Barat, memiliki pemandangan sawah

Liputan6.com, Jakarta Rumah Ega Noviantika dan Rafly DA yang terletak di Kuningan, Jawa Barat, berada di wilayah pedesaan dengan pemandangan sawah. 

Dalam kunjungan Novi Setia Nurviat dan Devi Desiyanti, rumah Ega Noviantika dan Rafly DA terlihat mewah dengan sentuhan marmer dan lantai bergranit, meskipun terletak di tepi sawah.

Berikut potret rumah Ega Noviantika dan Rafly DA dirangkum Selasa (12/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Rumah Megah dengan Pemandangan Sawah

Dari kejauhan, rumah milik Ega Noviantika dan Rafly DA yang terletak di Kuningan, Jawa Barat, terlihat megah di tengah sawah yang mengelilinginya. Terungkap bahwa mereka lebih memilih tinggal di daerah pedesaan daripada di daerah Jakarta.

3 dari 10 halaman

Luas dan Megah

Saat Devi Desiyanti dan Novi Setia Nurviat berkunjung ke rumah Ega Noviantika dan Rafly DA, rumah tersebut terlihat luas dengan dinding berwarna putih dan plafon yang tinggi.

4 dari 10 halaman

Marmer dan Lantai Granit

Dengan menggunakan lantai granit, rumah milik Ega Noviantika dan Rafly DA terkesan lebih mewah. Hiasan marmer yang ditempatkan di dinding rumah mereka tidak hanya sebagai dekorasi tetapi juga memberikan sentuhan elegan pada seluruh rumah.

5 dari 10 halaman

Devi Desiyanti dan Novi Setia Nurviat Datang Berkunjung

Devi Desiyanti dan Novi Setia Nurviat mengunjungi rumah milik Ega Noviantika dan Rafly DA di Kuningan, Jawa Barat. Mereka terlihat senang dan menikmati jamuan yang disajikan oleh Ega Noviantika dan Rafly DA sebagai tuan rumah.

6 dari 10 halaman

Siapa Ega Novianti?

Ega Noviantika, yang lahir pada tanggal 2 November 1998, adalah seorang penyanyi dangdut dan aktris asal Indonesia. Ia dikenal sebagai salah satu finalis dalam musim kedua ajang D'Academy.

7 dari 10 halaman

Apakah Ega Sudah Punya Anak?

Ega Noviantika dan Rafly DA, yang telah menikah selama 4 tahun, diberkahi dengan kedua anak mereka yang diberi nama Rumaysha dan Syafiq.

8 dari 10 halaman

Ega Menikah Umur Berapa?

Rafly dan Ega memutuskan untuk menikah pada usia yang relatif muda. Saat itu, Ega berusia 21 tahun, sementara Rafly DA masih berumur 20 tahun.

9 dari 10 halaman

Ega Noviantika Kuliah di Mana?

Ega Noviantika berhasil menyelesaikan pendidikan di Universitas Mercu Buana dengan mengambil Jurusan Ilmu Komunikasi.

10 dari 10 halaman

Ega Umur Berapa?

Ega Noviantika berada pada usia 25 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.