Sukses

6 Potret Penampilan Wulan Guritno Rayakan Ultah ke-43, Bak ABG Usia 20-an Tahun

Wulan Guritno tetap awet muda di usia 43 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno genap berusia 43 tahun pada 14 April 2024 lalu. Artis blasteran Indonesia – Inggris ini rayakan ulang tahunnya di private beach di Kepulauan Seribu bersama keluarga tercinta. 

Momen perayaan ulang tahun Wulan Guritno ke-43 ini diunggah di laman Instagram pribadinya. Mantan kekasih Sabda Ahessa ini juga bagikan keseruannya saat jalani yoga di pantai tepat di hari ulang tahunnya.

Makin cantik di usia 43 tahun, penampilan pemeran Amira di web series Pretty Little Liars ini banjir pujian netizen. Wulan Guritno disebut seakan tak menua di usianya yang sudah menginjak kepala 4.

Dipuji body goals dan hot mama oleh netizen, artis dengan nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno percaya diri pakai busana crop top pamer perut rata di perayaan ulang tahunnya. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Wulan Guritno ketika rayakan ulang tahun ke-43, Rabu (17/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pakai busana crop top dan kain pantai dengan rambut yang dibiarkan digerai, Wulan Guritno bak anak gadis.

3 dari 7 halaman

2. Awet muda, tentunya banyak yang tak menyangka jika bintang film Bukannya Aku Tidak Mau Menikah ini sudah berusia 43 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Dipuji body goals, Wulan Guritno memang rutin menjalankan olahraga. Bahkan ketika liburan pun ia sempatkan untuk olahraga.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Wulan Guritno jalani yoga bersama keluarga lainnya pada pagi hari di pantai tepat di hari ulang tahunnya.

6 dari 7 halaman

5. Selain jadi momen perayaan ulang tahun, momen di Kepulauan Seribu kali ini jadi momen liburan Wulan bareng keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Pakai busana one set dengan inner tank top crop top warna putih, perut rata Wulan Guritno curi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.