Sukses

7 Potret Darma Mangkuluhur Umrah Bareng Sang Ayah Tommy Soeharto, Tampil Gagah

Darma Mangkuluhur dan sang ayah Tommy Soeharto terlihat menjalankan ibadah umrah bersama. Keduanya sama-sama tampil gagah saat foto berdampingan.

Liputan6.com, Jakarta Darma Mangkuluhur putra pertama Tommy Soeharto, membagikan potretnya bersama sang ayah di media sosial pada Minggu (14/4). Kebersamaan keduanya pun mencuri perhatian. Terlebih, lokasi mereka foto berada di Masjid Nabawi, Madinah.

Rupanya, Darma memang sedang menjalankan ibadah umrah bersama sang ayah dan juga adiknya. Momen itu terlihat dari beberapa unggahan lewat Insta Story-nya. Cucu mantan presiden Soeharto itu memperlihatkan potret keindahan menara serta payung Masjid Nabawi yang ikonik.

Pria yang kerap dijuluki sebagai 'Pangeran Cendana' itu juga memperlihatkan potretnya dari depan dan belakang saat berjalan bersama sang ayah, Tommy Soeharto. Penampilan ayah dan anak itu pun dipuji netizen di kolom komentar.

Banyak yang memuji keduanya sama-sama tampan dan berpenampilan gagah. Apalagi sang ayah yang sudah lama tak muncul ke publik atau tersorot media, kini muncul dengan penampilan awet muda dan bugar di usia kepala enam.

Khusyuk beribadah umrah dan kagumi keindahan Masjid Nabawi, berikut ini 7 potret Darma Mangkuluhur umrah bareng sang ayah Tommy Soeharto, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @darmamh pada Rabu (17/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Darma Mangkuluhur memperlihatkan momennya saat melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci.

3 dari 8 halaman

2. Cucu mantan presiden Soeharto ini juga menunjukkan kekagumannya terhadap keindahan Masjid Nabawi, Madinah.

4 dari 8 halaman

3. Putra sulung Tommy Soeharto kelahiran 8 Agustus 1998 ini juga tampak khusyuk saat beribadah di Tanah Suci.

5 dari 8 halaman

4. Darma membagikan potretnya bersama Tommy Soeharto. Sang ayah tak kalah gagah memakai gamis putih dan berkalung serban di lehernya.

6 dari 8 halaman

5. Darma juga memperlihatkan foto dari belakang saat berjalan bersama sang ayah. Netizen pun memuji kebersamaan keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Selain bersama ayahnya, Darma juga menjalankan umrah bersama sang adik, Gayanti Hutami, yang kala itu memakai hijab dan busana serba hitam.

8 dari 8 halaman

7. Di momen ibadah umrah, Darma menampilkan sosok ayahnya yang memang sudah lama tak muncul ke publik. Ia merekam momen saat Tommy memakai kain ihram di depan Ka'bah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.