Sukses

Mpok Alpa Ungkap Perkembangan Kehamilan Anak Ketiga, Diprediksi Kembar

Mpok Alpa sudah memasuki usia kehamilan 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Mpok Alpa berbagi kabar tentang kehamilan anak ketiganya yang kini sudah memasuki usia 4 bulan. Mpok Alpa memohon doa, karena diprediksi hamil anak kembar. 

Mpok Alpa teringat pada pernyataannya tahun lalu tentang keinginan memiliki anak kembar. Siapa sangka, Tuhan menjawab keinginan Mpok Alpa di kehamilan kali ini.

"Udah jalan 4 bulan, doain aja. Apalagi hamilnya kembar, jadi harus lebih hati-hati lagi. Cuma emang emaknya nggak bisa diem. Anaknya juga nggak bisa diem, aktif banget," ujar Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2024).

"Setahun lalu gue pernah ngomong dah di media kalau sekalinya punya anak lagi, kembar. Bener gak, gue pernah ngomong begitu, eh diijabah," Mpok Alpa menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Kembar

Menurut Mpok Alpa, gen memiliki anak kembar menurun kuat dari keluarga suami. Ia mengatakan, keluarga suaminya juga memiliki anak kembar. 

"Memang keturunannya juga kenceng dari keluarga Bang Idung (suami). Ada dari engkong, bapak dan adiknya dia kembar. Cuma kembarannya itu meninggal," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Usia  

Mpok Alpa mengungkap alasannya ingin memiliki anak kembar. Dia mengaku tidak ingin memiliki anak lagi setelah ini, mengingat usianya yang nyaris menginjak 40 tahun. 

"Biar capek sekalian, karena gue kan udah umur. Jadi kalo anak kembar, udah nggak usah beranak lagi. Kan capek ngedennya," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Rahasia

Disinggung jenis kelamin janin kembar di perutnya, Mpok Alpa belum mengetahuinya. Ia juga tidak ingin mencari tahu dan membiarkannya menjadi kejutan. 

"Rahasia, gue juga masih belum tau. Masih rahasia biar kayak orang-orang, surpres," kata Mpok Alpa dengan logat khas Betawinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini