Sukses

Tio Pakusadewo Tertangkap Narkoba, Wulan Guritno Anggap Hoax

Sepengetahuan Wulan Guritno, Tio Pakusadewo sudah berhenti mengonsumsi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno kaget mendengar kabar Tio Pakusadewo ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sepengetahuannya, Tio Pakusadewo sempat mengaku berhenti mengonsumsi narkoba selama 15 tahun.

"Kita kan enggak tahu kalau orang pakai (narkoba) dan orang bersih. Memang dia kemarin itu bersih total kita tahu. Makanya yang ini tuh, kita kayak, ini hoax atau apa," ujar Wulan Guritno, saat ditemui ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

"Makanya aku belum bisa menjawab banyak. Makanya ini kita pulang sambil cari tahu. Kita berharap hoax, karena Om Tio Pakusadewo kan kemarin sudah bersih," sambung Wulan Guritno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Tio Pakusadewo Korban

Bagi Wulan Guritno, kalaupun memang Tio Pakusadewo benar tertangkap karena narkoba, istri Adilla Dimitri itu menganggap Tio Pakusadewo adalah korban.

"Kalau narkoba itu kan korban, ya. Supaya mudah-mudahan diperlakukan sebagai pesakitan bukan penjahat. Tapi aku berharap mudah-mudahan itu hoax, ya," kata Wulan Guritno, seolah masih tak percaya.

3 dari 3 halaman

Tio Pakusadewo Minta Maaf dan Menyesal

Sementara itu, Tio Pakusadewo sendiri telah mengakui perbuatannya. Dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Tio Pakusadewo sempat mencurahkan isi hatinya. Aktor Terbaik Piala Citra 1991 itu menyesali perbuatannya yang kembali tergoda untuk mengonsumsi narkoba.

Tio Pakusadewo pun mengimbau para pengguna narkoba lainnya untuk berhenti bersinggungan dengan barang haram tersebut.

"Saya bersalah dan menyesali apa yang sudah terjadi. Saya juga sekaligus mengajak siapa pun yang masih menggunakan narkoba untuk segera berhenti," tutur Tio Pakusadewo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.