Sukses

Potret Artis dan Seleb Ayu dengan Anak Gadisnya, Putri Anggun C. Sasmi Cantik Saingi Ibunya

Ternyata, para selebriti dan artis cantik ini memiliki seorang anak gadis yang memesona. Di bawah ini adalah beberapa potret istimewa mereka bersama.

Liputan6.com, Jakarta Sosok orang tua yang merupakan seorang artis menjadi suatu keistimewaan tersendiri. Anak dari seorang artis cenderung lebih sering menjadi sorotan media dibandingkan dengan anak-anak pada umumnya. Kehidupan mereka sering menjadi perbincangan publik yang tak terhindarkan. Termasuk beberapa artis dan selebriti cantik ini, terungkap bahwa mereka memiliki anak gadis yang telah memasuki usia dewasa. Mereka mewarisi kecantikan dari ibu mereka.

Dari Anggun Cipta yang ternyata memiliki seorang anak gadis yang sangat menawan, hingga Nikita Mirzani yang baru-baru ini terlibat dalam kontroversi dengan putrinya. Kedekatan mereka menarik perhatian publik.

Di bawah ini adalah potret para artis dan selebriti cantik bersama anak gadis mereka, dikumpulkan pada Selasa (12/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Anggun Cipta dan Anaknya Kirana Cipta

Kirana Cipta Montana Sasmi merupakan putri dari Anggun C Sasmi, yang lahir di Paris, 8 November 2007. Kirana kini telah memasuki masa remaja, menampilkan pesona yang menawan.

Sifat menarik Kirana tidak hanya terlihat dari kecantikan yang diwarisi dari ibunya, tetapi juga dari postur tubuhnya yang tinggi dan ramping. Meskipun sebelumnya dirahasiakan, Anggun kini terlihat lebih sering membagikan potret Kirana di media sosial.

3 dari 13 halaman

Wulan Guritno dan Anaknya Shalom Razade

Anak perempuan Wulan Guritnodari dengan Attila Syach, Shalom Razade, mengikuti jejak ibunya di industri hiburan Indonesia. Setelah menyelesaikan studi di Universitas Coventry, dia memulai karirnya di dunia perfilman dengan peran dalam film yang berjudul Cinta Selamanya.

4 dari 13 halaman

Pinkan Mambo dan Michele Ashley

Putri yang cantik jelita dari Pinkan Mambo dan Sandy Sanjaya bernama Michelle Ashley Rezya. Sebelumnya, Michelle tinggal di Amerika hingga akhir tahun 2022 dan menggeluti karier di sana. Namun, ia kemudian diajak oleh Pinkan Mambo untuk kembali ke Jakarta dan memulai karier di industri hiburan Tanah Air.

5 dari 13 halaman

Nikita Mirzani dan Anaknya Laura Meizani

Laura Meizani Nasseru Asry, yang sering disapa dengan panggilan Loly, adalah anak pertama dari Nikita Mirzani. Belakangan ini, perhatian publik tertuju padanya karena konflik yang sedang berlangsung dengan ibunya. Namun, di tengah semua itu, terdapat potret yang menunjukkan kedekatan antara ibu dan anak ini.

6 dari 13 halaman

Marshanda dan Anaknya Sienna Ameerah

Ternyata, pesinetron cantik Marshanda, memiliki seorang putri yang cantik bernama Sienna Ameerah. Sienna adalah anak satu-satunya Marshanda dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Publik mulai memperhatikan Sienna sejak Juni 2023, ketika dia pertama kali muncul dalam foto mengenakan hijab saat sedang berlibur bersama keluarganya di Australia.

7 dari 13 halaman

Nia Ramadhani dan Anaknya Mikhayla Zalindra

Keluarga Nia Ramadhani dikenal karena keharmonisannya, terutama hubungan antara Nia Ramadhani dan anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Kehangatan yang mereka bagikan seringkali membuat orang merasa iri dan terharu.

Saat ini, Mikhayla telah mencapai usia 11 tahun dan tumbuh menjadi seorang remaja yang memesona. Gaya berpakaian dan penampilan kasual Mikhayla sering disamakan dengan ibunya.

8 dari 13 halaman

Mulan Jameela dan Anaknya Tiarani Savitri

Putri sulung Mulan Jameela dan Harry Nugraha ialah Tiarani Savitri Nugraha. Ia lahir pada 10 Agustus 2000, yang artinya dia sekarang berusia 23 tahun. Meskipun tidak memilih jalur karier di industri hiburan seperti ibunya, paras cantik Tiara berhasil mencuri perhtian. Fakta menariknya adalah ia memiliki 202 ribu pengikut di Instagram.

9 dari 13 halaman

Anggun C Sasmi Sekarang Tinggal Di mana?

Rumah bergaya pedesaan dimiliki oleh Anggun C Sasmi, terletak di tengah hutan Normandy, Prancis Utara yang jauh dari keramaian perkotaan. Keadaan rumah begitu tenang dan alami karena dikelilingi oleh hutan.

10 dari 13 halaman

Lolly Anak Kandung Siapa?

Menurut informasi dari beberapa sumber, Lolly adalah putri Nikita Mirzani dari hubungannya dengan Aizawa Asry, seorang pria yang disebut-sebut bukanlah orang sembarangan.

11 dari 13 halaman

Lolly Anak Nikita Umur Berapa?

Isi surat perubahan daftar ahli waris Nikita Mirzani menunjukkan bahwa Laura Meizani Mawardi atau biasa disapa Lolly lahir pada tanggal 28 Mei 2007. Dengan demikian, pada bulan Mei tahun 2024 mendatang, Lolly akan menginjak usia 17 tahun, mengingat usianya saat ini 16 tahun 10 bulan.

12 dari 13 halaman

Berapa Mantan Suami Pinkan Mambo?

Sebelum akhirnya menikah bersama Arya Khan, Pinkan Mambo telah menjalani tiga kali pernikahan sebelumnya. Pria yang menjadi mantan suami Pinkan Mambo ialah Mayzal Reza Tobroni, Sandy Sanjaya, serta Steve Wantania.

13 dari 13 halaman

Shalom Razade Agamanya Apa?

Agama yang dianut oleh Shalom Razade adalah Islam. Dia berhasil menyelesaikan program sarjananya di Coventry University, London, Inggris pada tahun 2020 dengan fokus pada bidang pemasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.