Sukses

Wulan Guritno Janji Akan Jenguk Tio Pakusadewo

Wulan Guritno akan beri dukungan moril untuk Tio Pakusadewo.

Liputan6.com, Jakarta - Tio Pakusadewo kini harus tinggal di dalam tahanan sambil menunggu persidangan atas dirinya karena kasus narkoba. Sebagai sahabat dan pernah bekerja sama dalam film Hope, Wulan Guritno mengaku sedih dengan yang dialami Tio Pakusadewo.

Wulan Guritno bahkan berjanji akan menjenguk Tio Pakusadewo yang kini mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

"Aku bakal nengokin (Tio Pakusadewo)," kata Wulan Guritno, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2018).

Wulan Guritno berharap, Tio Pakusadewo mendapatkan perlakuan yang baik selama di penjara. Menurut istri Adila Dimitri ini, pengguna narkoba adalah korban, dan harus di tuntun agar bisa berubah.

"Mudah-mudahan diperlakukan sebagai pesakitan bukan penjahat," harap Wulan Guritno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Dukungan Moril untuk Tio Pakusadewo

Wulan Guritno akan memberikan dukungan moril kepada Tio Pakusadewo. Menurut ibu empat anak itu, dengan kondisi Tio Pakusadewo saat ini, aktor 54 tahun itu sangat membutuhkan dukungan dari teman-temannya.

"Menjadi bersih itu memang enggak gampang. Saya juga punya teman yang bolak-balik rehab, itu enggak gampang. Memang harus support yang sangat karena kan badannya sakit," kata Wulan Guritno.

3 dari 3 halaman

Tio Pakusadewo Minta Maaf dan Menyesal

Sementara itu, Tio Pakusadewo sendiri telah mengakui perbuatannya. Dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Tio Pakusadewo sempat mencurahkan isi hatinya. Aktor Terbaik Piala Citra 1991 itu menyesali perbuatannya yang kembali tergoda untuk mengonsumsi narkoba.

Tio Pakusadewo mengimbau para pengguna narkoba lainnya untuk berhenti bersinggungan dengan barang haram tersebut.

"Saya bersalah dan menyesali apa yang sudah terjadi. Saya juga sekaligus mengajak siapa pun yang masih menggunakan narkoba untuk segera berhenti," tutur Tio Pakusadewo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini