Sukses

Perubahan Positif Sabda Ahessa: Ibunda Ungkap Kebangkitan Religius setelah Kontroversi dengan Wulan Guritno

Sabda Ahessa sempat digugat secara perdata oleh mantan kekasihnya, Wulan Guritno.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti, membuka tabir perubahan yang dialami sang anak setelah mengalami perselisihan dengan Wulan Guritno. Konflik antara Sabda Ahessa dan Wulan Guritno terkait dana talangan renovasi rumah telah menjadi sorotan, tetapi kini telah berakhir dengan damai. 

Menurut Shanty, setelah mengalami masa-masa sulit tersebut, Sabda Ahessa mengalami perubahan yang luar biasa. Kini, ia menjadi lebih mendalami agamanya dan menunjukkan tanda-tanda keberagamaan yang kuat.

"Anak saya menjadi sangat religius, alhamdulillah," ujar Shanty, dalam wawancara di kanal YouTube Alvin in Love, Kamis (21/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anugerah Tuhan

Shanty mengungkapkan bahwa perubahan tersebut merupakan anugerah dari Tuhan. Sabda kini lebih sering mengingatkan dirinya untuk berdoa, sesuatu yang sebelumnya tidak pernah dilakukannya. 

"Ini adalah anugerah, sungguh luar biasa. Bahkan dia yang mengingatkan saya, 'Bunda, sudah waktunya berdoa setelah shalat Ashar' padahal sebelumnya tidak pernah," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Rajin Beribadah

Selain itu, Shanty juga menceritakan bahwa Sabda sekarang lebih rajin beribadah dan membaca Al-Quran setiap hari setelah menunaikan salat. 

"Dia sekarang berubah. Setelah belajar dari seorang ustaz yang baik, dia menghabiskan waktu untuk belajar Al-Quran setelah salat Subuh," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Rasa Kecewa

Sebelumnya, Shanty telah menyampaikan rasa kecewanya terhadap perseteruan yang melibatkan anaknya dengan Wulan Guritno. Ia merasa bahwa gugatan yang dilayangkan oleh Wulan Guritno telah merusak nama baik Sabda Ahessa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini