Sukses

Jadi Aktor Terpopuler, Kim Joo Hyuk Kalahkan Song Joong Ki

Popularitas Kim Joo Hyuk berhasil menggeser Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dianggap sebagai aktor paling populer saat ini, sejak drama Descendants of the Sun yang diperankannya meraih sukses. Aktor yang memerankan Kapten Yoo Si Jin ini juga sukses mendapatkan penghargaan iQiyi Global Star Award hingga Seoul International Drama Awards ke-11 untuk Outstanding Korean Actor. 

Song Joong Ki juga mendapat pengakuan lewat penghargaan dari Korean Producer Awards 2017. Korean Producer Awards memberikan pengakuan terhadap pemain, sutradara hingga kru dan tim produksi yang dianggap memberikan kontribusi dalam penyiaran Negeri Ginseng.

Song Joong Ki dianggap layak membawa pulang penghargaan untuk Best Performer Award. Wajar saja, tawaran untuk Song Joong Ki pun berdatangan, mulai dari berakting di drama atau film hingga iklan.

Song Joong Ki (Naver)

Tak hanya itu,Song Joong Ki juga menjadi favorit bagi para pengiklan. Alasannya, setiap Song Joong Ki tampil mengiklankan produk, hasilnya pasti laris manis. Namun sebuah laporan terbaru menyebutkan, Kim Joo Hyuk baru-baru ini berhasil menggeser Song Joong Ki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menyedihkan

Penelitian Institusi Bisnis Korea melaporkan daftar aktor yang berhasil mengangkat reputasi sebuah produk. Dari 201 juta sumber big data yang dikumpulkan sejak 23 Oktober hingga 24 November 2017, didapat 10  nama aktor top dengan reputasi yang baik, diwartakan Soompi, baru-baru ini.

Kim Joo Hyuk menduduki peringkat pertama dengan nilai total 25.800.007. Yang menyedihkan, popularitasnya meroket tajam setelah kabar kecelakaan yang membuatnya meninggal dunia, dilansir Instiz.

Kim Joo Hyuk (Naver)

Bahkan, Kim Joo Hyuk berhasil menggeser Song Joong Ki yang ada di tempat kedua dengan nilai total 15.868.634. Sementara Gong Yoo menduduki tempat ketiga dengan 7.991.328 poin.

 

Ini dia deretan aktor dengan reputasi yang tinggi:

1. Kim Joo Hyuk

2. Song Joong Ki

3. Gong Yoo

4. Lee Jong Suk

5. Kim Sung Kyun

6. Jo In Sung

7. Kim Soo Hyun

8. Ma Dong Seok

9. Yoo Ji Tae

10. Ryu Jun Yeol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini