Sukses

Kakak Ipar: Sunu dan Umi Pipik Telah Menikah 3 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Umi Pipik dan Sunu selalu menyangkal kabar kalau keduanya telah menikah siri. Mereka berdalih kalau kabar itu hanya gosip dan fitnah belaka.

Namun, pernyataan tersebut disangkal oleh kakak ipar Sunu, Citra. Menurut Citra, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik (Instagram/@lambe_turah)

"Mereka sudah menikah tiga tahun lalu," ungkap Citra melalui aplikasi pesan Whatsapp, Kamis (16/11/2017).

Tak asal bicara, Citra mengetahui langsung dari mulut Sunu kalau ia telah menikah dengan Umi Pipik. Oleh karena itu, Citra berani mengungkapkan hal tersebut kepada awak media.

"Aku jelaskan sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," jelas Citra lagi.

 

2 dari 2 halaman

Sunu, Suci, dan Umi Pipik Umrah Bersama

Umi Pipik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, Cita juga mengungkapkan kalau Sunu, Suci, dan Umi Pipik pernah umrah bersama. Citra sempat mengantarkan Suci ke bandara untuk berangkat umrah. Bahkan, ia punya foto saat berada di bandara bersama Umi Pipik dan Suci.

"Kan mereka umrah tiga tahun lalu. Adik saya umrah kan sama Pipik, saya pun antar adik saya ke bandara. Karena saking ngefansnya sama pipik, saya foto sama dia, ada saya fotoin," kata Citra.

Tampil Seksi di Hadapan Siswa SMA, Marion Jola Dikritik

Tutup Video