Sukses

‎Luna Maya Akui Sering Ribut dengan Marcella Zalianty

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya mengaku sering terlibat keributan dengan Marcella Zalianty. Maklum, keduanya sering berinteraksi karena bintang film The Doll 2 itu dipercaya sebagai bendahara Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56, yang diketuai Marcella Zalianty.

Sebagai Ketua PARFI 56, Marcella Zalianty sering melontarkan ide-idenya di hadapan Luna Maya. Namun karena tak semua keinginannya bisa direalisasikan, keduanya pun terlibat silang pendapat.

Marcella Zalianty (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Lumayan berantem-berantem terus ya. Karena Ketum (Marcella Zalianty) penginnya ini, yang lain enggak bisa. Tapi berantem lucu-lucunya berorganisasi," kata Luna Maya, di sela acara syukuran PARFI 56, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2017).

Luna Maya mengaku sejak menjabat sebagai bendahara PARFI 56, dirinya mendapat banyak pelajaran berharga. Apalagi, selain mengelola keuangan, Luna Maya juga dipercaya untuk merangkul pemerintah.

"Ya paling (kerja) cari uang untuk mengelola sekretariat, membuat acara-acara seperti sekarang. Ini jadi pembelajaran berharga untukku, terutama untuk acara yang kami (lakukan) bisa dibilang kan enggak digaji ya," ucap Luna Maya.

Marcellat Zalianty bersama sejumlah artis senior setelah terpilih menjadi Ketua Umum PARFI. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Belum lagi dapat pengalaman lebih banyak bersinggungan dengan pemerintah. Misal dengan ketenagakerjaan atau pariwisata, jadi tahu banyak," lanjut kekasih Reino Barack itu.

Dengan kesibukannya bekerja, berbisnis dan berorganisasi, lantas bagaimana Luna Maya membagi waktunya?‎ "Di PARFI 56 ini enggak terlalu banyak (waktu). Cuma biasanya kalau ada agenda meeting juga cuma seminggu atau sebulan sekali. Jadi enggak terlalu gimana banget. Dan kalau enggak bisa meeting kan bisa kasih kabar via email atau grup Whatsapp," jelas Luna Maya.

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video