Sukses

Cynthiara Alona Lepas Hijab, Warganet Kecewa

Lama tak muncul, Cynthiara Alona datang dengan berita yang cukup mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Cynthiara Alona datang dengan berita yang cukup mengejutkan. Artis berusia 32 tahun itu tampil tanpa hijab, seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya.

Padahal seperti diketahui, bintang film Diperkosa Setan itu memutuskan untuk mengenakan hijab sejak beberapa tahun terakhir. Keputusan Alona menanggalkan hijabnya pun disesali warganet.

 Cynthiara Alona

Di Instagram, Cynthiara Alona mengunggah foto dirinya yang tengah berada di Bandara Los Angeles, Amerika Serikat. Didampingi seorang saudara perempuannya, Cynthiara Alona rupanya tengah berlibur di Negeri Paman Sam.

Namun bukan liburan Cynthiara Alona yang menarik perhatian warganet. Mereka justru terkejut dengan penampilan Alona yang tampil dengan rambut berwarna abu-abu kebiruan. 

Berbagai komentar pun ramai memenuhi kolom komentar Instagram Cynthiara Alona. Ada yang menyayangkan, ada yang mengecam, tapi ada juga yang mendukung pilihan Cynthiara Alona. Namun kebanyakan warganet menyayangkan keputusan artis berdarah Aceh tersebut.

Seperti pemilik akun @mr.aHari yang berkomentar: "Buka tutup, dibuka ditutup kayak warteg.. Maaf ya, aku blok suah tak suka lagi." Sementara pemilik akun @ranger.10 mengatakan, "Kumat lagi, hijabnya dicopot lagi."

 Cynthiara Alona lepas hijab (Foto: Instagram)

Adapun pemilik akun @sannyzusan mengatakan bahwa Alona melepas hijabnya karena kembali gagal menikah. "Tiap mauu dinikahin pasi tiba-tiba berhijab, dan nikahnya selalu gagal. Ujung-ujungnya setelah gagal nikah pasti hijabnya dihempas."

Cynthiara Alona memang kurang beruntung soal pernikahan. Tercatat, mantan model panas itu sudah empat kali gagal saat hendak menikah. Yang terakhir adalah rencana pernikahannya yang kandas dengan seorang pria bernama Raden Chandra. Alona memilih mengakhiri hubungan tersebut karena merasa tertipu oleh Chandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.