Sukses

Sudah Setahun Dewi Perssik Pacari Manajer

Dewi Perssik ungkap sejauh mana hubungannya dengan sang manajer.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir Agustus lalu, manajer sekaligus kekasih Dewi Perssik, Angga Wijaya, telah mengurus surat rekomendasi menikah dari KUA Cilandak, Jakarta. Ya, rencananya, Dewi dan Angga akan melangsungkan pernikahan di Jember, Jawa Timur.

Sebelumnya, Angga Wijaya dan Dewi Perssik kerap digosipkan menjalin hubungan asmara. Rupanya, mereka memang telah berpacaran dalam waktu yang cukup lama.

Preskon Serial Nadin (Bambang E. Ros/bintang.com)

Benih cinta muncul saat keduanya juga dipertemukan dalam sebuah judul sinetron yang sama. Selain manajer, Angga Wijaya juga sibuk dengan kariernya di dunia sinetron.

"Kan dia memang kekasihku. Sudah setahun lebih," tutur mantan istri Saipul Jamil tersebut saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (28/9/2017).

Bagi Dewi Perssik, Angga Wijaya adalah sosok pria yang sangat baik dan bisa membuat dirinya nyaman. Angga juga tipe lelaki yang perhatian dan memahami pelantun lagu "Mimpi Manis" itu.

Dewi Perssik dan calon suami, Angga Wijaya. (Instagram)

"Selama ini nyaman saja sama dia. Enggak neko-neko. Semenjak sama aku, aku bilang enggak usah terima stripping. Aku mau dia temenin aku, off dulu, harus konsen ke aku. Dia bilang 'Ya sudah, walau kadang dia ada rasa mau syuting'," sambung Dewi Perssik.

Saat ditanya lebih dalam mengenai seberapa serius niatnya untuk menikah lagi, Dewi Perssik hanya minta didoakan. "Pokoknya doainlah," papar pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.