Sukses

Tampil Bareng EXO, Shae: Seperti Mimpi

Shae akan sepanggung dengan EXO dalam ajang Asian Song Festival 2017.

Liputan6.com, Seoul - Shae dipastikan akan tampil di acara Asian Song Festival 2017. Dalam acara tersebut, pelantun "Sayang" itu akan tampil bersama beberapa artis kenamaan Korea Selatan, seperti MAMAMOO, Dynamic Duo dan EXO.

Saat mengetahui dirinya akan tampil di panggung bersama EXO, Shae mengaku sangat antusias. Pasalnya, bintang film 3600 Detik itu merupakan salah satu penggemar dari boyband asuhan SM Entertainment itu.

EXO (Pinterest)

"Senang banget bisa ada di panggung yang sama bareng EXO. Soalnya aku memang suka sama musik mereka," ungkap Shae usai melakukan soundcheck di ASIAD Stadium, Busan, Korea Selatan, Sabtu (23/9/2017).

Shae mengungkap bahwa, ketertarikan dengan EXO bermula saat dirinya didaulat menjadi salah satu pembawa acara musik di salah satu televisi swasta. Menurutnya musik yang dibawakan EXO sangat mirip dengan musik miliknya.

Selain itu, Shae merasa penampilannya di Asian Song Festival 2017 di Busan seperti mimpi. Pasalnya, belum lama ini penyanyi blasteran Australia Indonesia itu baru saja menonton film Train to Busan.

"Ini tuh beneran kayak mimpi, soalnya aku bisa sepanggung sama EXO terus di Busan. Dan aku baru aja nonton Train to Busan dan aku suka banget," jelasnya.

Shae (Galih W. Satria/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini