Sukses

Sering Ajak Main Ponakan, Dimas Beck Ingin Segera Nikah?

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Beck menjadi pria satu-satunya dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB) yang masih lajang. Sahabatnya, Raffi Ahmad sudah memiliki istri dan anak yang kini berusia dua tahun.

Yang lainnya pun sudah mengikat janji suci, seperti Chelsea Olivia, dan Laudya Cynthia Bella. Tersisa Dimas Beck dan Ayu Shita. Namun, Dimas menunjukkan kalau dirinya ingin mengikuti jejak sahabatnya.

 Dimas Beck tak malu gendong bayi pakai kain jarik (Foto: Instagram)

Itu terlihat dari beberapa postingan foto dirinya menggendong bayi perempuan bule yang lucu, tak lain adalah keponakannya sendiri. Bahkan, Dimas pun tak malu menunjukkan dirinya tengah menggendong Naiima mengenakan kain jarik. Belum lagi, di sela-sela waktu senggangnya Dimas Beck bermain dengan Naiima.

Belum lagi saat Dimas Beck menghadiri pernikahan sahabatnya Gabrielle. Dalam acara pernikahan Gabrielle, Dimas pun mendoakan agar wanita cantik itu bahagia.

"No words can describe how happy I am for you..
You deserve to be happy.
You deserve to be loved.
My pure hearted Gabrielle, may this happy start be the happy ending you always dreamed and prayed for.
The simple wish to be in love and loved in return
My forever soulmate, I am too happy for you #belongtogether2017 (Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa bahagianya aku untuk kamu. Kamu pantas untuk bahagia. Kamu pantas dicintai. Gabrielle yang tulus hati, semoga awal bahagia ini menjadi akhir yang membahagiakan yang selalu Anda impikan dan doakan.
Keinginan sederhana untuk jatuh cinta dan dicintai sebagai balasannya. Belahan jiwaku selamanya, aku terlalu bahagia untukmu #milikiselamanya2017)."

 Dimas Beck segera menikah? (Foto: Instagram)

Sayangnya, para warganet salah mengartikan maksud Dimas Beck. Mereka justru mendoakan keduanya menjadi sepasang kekasih.

Akun @ade_sponsorpaytren menulis, "Ganteng+cantik." Sementara akun @rosaabutarbutar_ menimpali, "Cocok banget."

Dorongan semangat juga datang dari akun @edy_fajar, "Kece ka, yang positif lanjutin!"